Puasa Kemenangan Persebaya Berlanjut, Uston Nawawi Klaim Bajul Ijo Cuma Kurang Beruntung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah gagal mengalahkan Persija akhir pekan lalu dan imbang dengan Persis Solo di laga tunda, Persebaya tak mampu mengakhiri tren negatif tim asuhan Bajul Ijo di BRI Liga 1. Namun demikian, diklaim kiper Uston Nawawi. bahwa timnya hanya kurang beruntung.

Seperti diketahui, pada pekan ke-22 BRI Liga 1, Persebaya yang menjamu Persija di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (12/9/2023) hanya mampu bermain imbang 1-1.

Uston Nawawi saat memberikan instruksi (Persebaya.id)

Kegagalan meraih kemenangan terulang saat menjamu Persis Solo di GBT, Rabu (13/12/2023) pada laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1. Laga berakhir imbang 1-1.

Kegagalan tersebut sekaligus memperpanjang tren negatif Bajul Ijo yang tak meraih kemenangan dalam delapan pertandingan berturut-turut.

Alhasil, Bajul Ijo tak beranjak dari posisi 14 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 25 poin, dan hanya tertinggal empat poin dari Arema FC yang menghuni posisi puncak zona merah.

Meski mendapat hasil mengecewakan, pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Bruno Moreira dkk.

Menurutnya, dari segi performa, timnya menunjukkan kemajuan pesat. Hanya saja nasib belum berpihak pada Bajul Ijo.

“Saya tetap mengapresiasi para pemain yang telah bekerja keras setiap hari. Bermain bagus saja, sepak bola memang membuat kita kurang beruntung. Dua peluang membentur tiang, kata Uston, dikutip dari laman baru Liga Indonesia, Kamis (14/12/2023).

Pada pekan ke-23 BRI Liga 1, Persebaya akan menghadapi Persikabo 1973 yang saat ini dilatih oleh mantan pelatihnya, Aji Santoso. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (17/12/2023).

“Kami sedang mempersiapkan pertandingan melawan Persikabo. Kami tidak punya banyak waktu, kami bermain tiga kali seminggu. “Kami sedang mempersiapkan pemain yang ada,” tutupnya.