Tadinya Gembar-gembor, Dewi Perssik Kini Akui Gaji Calon Suami yang Berprofesi Pilot Bukan Rp200 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbincang di media sosial, Dewi Perssik akhirnya secara tidak langsung mengoreksi pernyataannya terkait gaji calon suaminya, Rully yang berprofesi sebagai pilot mencapai Rp 200 juta. Kata dia, nominal tersebut juga berasal dari penghasilan Rully sebagai pengusaha.

“Misalnya dia mau kasih saya Rp 200 juta tiap bulan, apa ada masalah? Bukankah itu urusannya, karena kebetulan dia tidak mendapat gaji, dia punya bisnis. Jadi tidak apa-apa. ,” kata Dewi Perssik dalam unggahan TikToknya belum lama ini.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, mengatakan, bisnis yang dijalankan Rully cukup beragam, mulai dari bisnis makanan hingga furnitur rumah.

“Bukan hanya kopi, burger, ada kayu jati. Jadi kayu jati untuk kursi, meja, ukiran seperti itu, dikerjakan bekerjasama dengan masyarakat banyuwangi sehingga sering diekspor dan diimpor,” kata Depe.

Di sisi lain, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku sebenarnya belum mengetahui sebenarnya besaran gaji Rully sebagai pilot. Dia berdalih, dia tidak pernah menanyakan hal itu kepada pacarnya.

“Buat saya, alhamdulillah, apapun yang ingin saya berikan, entah Rp 2 juta, atau Rp 200 juta seperti kemarin, saya senang sekali,” ujarnya.

“Padahal saya sendiri tidak bertanya dan tidak mau tahu berapa gajinya, karena saya tidak pernah bertanya kepada Mas Rully. Padahal informasi itu saya dapat dari teman-teman,” ujarnya lagi.

Pernyataan Dewi Perssik seolah membuktikan bahwa gaji Rully dari profesinya sebagai pilot bukanlah Rp 200 juta seperti yang diiklankan sebelumnya.

Bahkan, belum lama ini perempuan berusia 37 tahun itu cukup ngotot menyebut Rully bisa digaji Rp 200 juta karena jam terbangnya yang banyak dan jarangnya liburan.

“Bisa Rp 200 juta. Terbang 115 jam sebulan, 30 jam seminggu. Enam hari kerja, satu hari libur. Mau dapat sebanyak itu,” kata Dewi Perssik suatu ketika.