Syuting Serial Bad Boys vs Crazy Girl 2 di Paris, Megan Domani Hadapi Perubahan Cuaca Ekstrem – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Megan Domani kembali terlibat dalam produksi serial Bad Boys vs Crazy Girl musim kedua. Ia mendapatkan pengalaman baru syuting di luar negeri selama proses produksi.

“Ini pertama kalinya saya syuting di luar negeri,” kata Megan Domani di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Megan Domani yang berperan sebagai Kate harus menjalani syuting di Paris, Prancis menyusul kelanjutan cerita Bad Boys vs Crazy Girl di musim sebelumnya. Kate dikabarkan sedang berlatih di salah satu produk fesyen asal Prancis.

“Syutingnya bulan September. Saya di Prancis selama 8 hari kalau tidak salah,” kata Megan Domani.

Saat pertama kali syuting di luar negeri, Megan Domani kesulitan menyesuaikan diri. Pertama, Megan harus menghadapi perbedaan budaya di lokasi tersebut.

“Mulai dari budayanya, masyarakatnya, semuanya beda. Cara syutingnya juga beda, meski sebenarnya lebih keren dibandingkan di Indonesia,” kata Megan Domani.

Kedua, Megan Domani juga menghadapi perbedaan bahasa. Ia harus belajar bahasa Prancis karena tidak banyak rekan mainnya yang fasih berbahasa Inggris.

“Rekan mainnya memang orang Perancis, jadi ada beberapa yang harus ngobrol dalam bahasa Inggris dulu, dan bahasa Inggrisnya mungkin kurang lancar. Makanya saya belajar sedikit bahasa Prancis,” jelas Megan Domani.

Ketiga, Megan Domani mengalami perubahan cuaca ekstrem saat syuting di Prancis.

Jadi saat pertama kali datang panas banget, lebih panas dari Indonesia. Kita semua berkeringat, karena bawa baju musim dingin, kata Megan Domani.

“Eh, tiba-tiba dingin banget di tengah syuting. Kita semua menggigil dan masuk angin,” ucapnya lagi.

Namun pada akhirnya, Megan Domani masih bisa menyelesaikan syuting Bad Boys vs Crazy Girls 2 di Prancis dengan lancar.

“Awalnya menantang, tapi pada akhirnya sangat menyenangkan,” kata Megan Domani.

Season kedua dari serial Bad Boys vs Crazy Girls sendiri masih berpusat pada kisah cinta Kate dan Liam yang diperankan oleh Devano Danendra. Situasi hubungan mereka semakin memanas karena harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR), sehingga tidak bisa saling mendukung saat dihadapkan pada masalah.

Musim kedua serial Bad Boys vs Crazy Girls akan mulai tayang pada 4 Desember 2023 di platform Viu.