Syal Pilihan Nagita Slavina Dipuji, Harganya Ternyata Rp21 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Nagita Slavina menghabiskan awal tahun barunya di luar negeri. Ia yang didampingi Raffi Ahmad dan kedua putranya merayakan Tahun Baru di London, Inggris.

Liburan Nagita Slavina ke London dibagikan di Instagram. Mulai dari foto bersama babysitternya hingga bersama putra sulungnya, Rafathar.

“Foto bareng bodyguard Aa dan Cipung. Hahaha. Kak @riniperidyanti dan Kak @shela_lala96,” tulis Nagita Slavina di Instagram, dilansir Senin (8/1/2024).

Saat berfoto bersama Rafathar, penampakan ibu dua anak itu terlihat jelas. Beradaptasi dengan musim dingin di sana, Nagita Slavina tampil dengan balutan jas dan syal.

Mendampingi penampilannya yang sederhana, Nagita Slavina melilitkan syal bermotif di lehernya. Syal memiliki perpaduan beberapa warna lembut seperti hijau dan biru.

Kerudung Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Meski terlihat biasa saja, syal yang dikenakan Nagita berharga puluhan juta rupiah. Hal tersebut diungkapkan oleh akun penggemar @fanpage_nagitaslavina.

Melalui akun tersebut terungkap Nagita Slavina mengenakan syal dari Hermes. Koleksinya dikenal dengan namanya Kembalikan Selendang A La Nature 140.

Dilacak dari situs resmi Hermes, sebenarnya syal ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna. Mulai dari Blanc (warna pucat), Noir (hitam pekat), hingga Multicolore.

Bahannya sendiri terbuat dari beberapa kombinasi. Syal ini terbuat dari 70 persen kasmir yang dipadukan dengan 30 persen satin. Sementara model ini berbeda dengan koleksi lainnya karena menampilkan logo Hermes.

Harganya tidak murah. Satu syal saja harganya 1.090 Poundsterling atau setara Rp 21,5 juta.

Nagita Slavina.  (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Penampilan Nagita yang mengenakan syal mewah memang menarik perhatian. Pilihan dan cara menggunakannya mendapat komentar.

“Bagus sekali, tidak ada yang namanya logo,” sahut warganet.

“Orang kaya lama ingin menyembunyikan logo Hermesnya, berbeda dengan orang kaya baru,” imbuh yang lain.

“Pilihan Mama Gigi sederhana saja, dia tidak ingin logonya sebesar Gaban dan tidak perlu seluruh badannya ditutupi logo tersebut, sehingga terlihat sederhana namun mahal dan bagus,” puji seseorang.

“Tutup saja logo tasnya dengan tanganmu,” sahut netizen lainnya.