Biodata dan Agama Wenzel Susanto, Pacar Baru Marshella Aprilia Eks Pratama Arhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bos batu bara pemilik bisnis otomotif, Wenzel Susanto dikabarkan merupakan kekasih baru Marshella Aprilia, mantan kekasih Pratama Arhan.

Sosok Wenzel Susanto sedang ramai dibicarakan warganet Tanah Air, khususnya pecinta sepak bola tanah air, setelah digosipkan sebagai kekasih baru Marsella Aprilia.

Kabar terkini, mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia kini tengah menyedot perhatian publik berkat cinta barunya.

Setelah meninggalkan Pratama Arhan untuk menikah, Aprillia segera menggandeng pria yang bukan timah.

Berstatus bos batu bara yang juga dikabarkan punya bisnis di bidang otomotif, sosok tersebut adalah Wenzel Susanto.

Marshella pun menjadi perbincangan banyak netizen Tanah Air sejak sosoknya menjadi viral menyusul pemberitaan kontroversial mengenai sosoknya.

Sosok Wenzel Susanto

Sosok Wenzel Susanto mulai menyedot perhatian publik setelah videonya bersama Marsella Aprilia viral di media sosial TikTok.

Dilihat dari biodata akun Instagram pribadinya @/wenzelsusanto, sosoknya ternyata adalah seorang pebisnis di beberapa bidang.

Diantaranya ada dua usaha yang bergerak di bidang kelistrikan dan otomotif, salah satu usaha di bidang kelistrikan bernama Sentra Jaya Listik.

Usaha ini menjual berbagai jenis barang elektrik dan segala kebutuhan rumah tangga dan industri.

Kemudian bisnis otomotif bernama Wend’s Auto Part telah menjual berbagai jenis suku cadang mobil dan kendaraan lainnya sejak tahun 2021.

Kabarnya Wenzel Susanto juga merupakan seorang bos batu bara, hal tersebut diketahui melalui cuitan seorang netizen dalam unggahan video yang memperlihatkan kecintaannya pada Marshella.

Meski begitu, sosok Wenzel masih sedikit menjadi misteri, informasi mulai dari usia hingga agamanya masih belum dapat ditemukan.

Namun jika dilihat dari unggahan Marshella, Wenzel diketahui memiliki keyakinan yang sama dengannya.

Unggahan tersebut memperlihatkan Marshella dan Wenzel merayakan Natal bersama di Semarang dan merayakan tahun baru 2024 bersama.

Apalagi, banyak netizen yang mendukung hubungan Marshella dan Wenzel, meski ada pro dan kontra yang muncul sebagai balasannya.

Kontributor: Eko