Syahnaz Sadiqah Positif Hamil Anak Rendy Kjaernett, Raffi Ahmad Ngamuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah diduga hamil di tengah rumor perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Sebagai kakak, hal itu membuat Raffi Ahmad geram dan marah kepada Syahnaz.

Informasi tersebut didapat dari unggahan di kanal Youtube Berita Gosip Artis yang diunggah pada Rabu (28/6/2023). Dalam thumbnail video itu, judulnya berbunyi: “Syahnaz Positif Hamil Anak Rendy, Raffi Ahmad Marah! Marah pada Syahnaz”.

Dalam video tersebut terlihat foto Syahnaz Sadiqah sedang melakukan USG saat didampingi sang suami, Jeje Govinda. Ada pula foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disisipkan. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton ratusan kali.

Lantas apakah informasi yang tertulis di judul video itu benar?

Penjelasan

Setelah ketahuan, pengakuan Syahnaz Sadiqah yang positif hamil anak Rendy Kjaernett yang membuat Raffi Ahmad marah ternyata salah. Tidak ada bukti yang dapat dipercaya dalam video terkait kehamilan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Begitu pula dengan Raffi yang marah kepada Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagram]

Konten dan judul video tidak cocok. Demikian pula, foto yang digunakan sebagai thumbnail video diduga direkayasa atau diedit.

Sepanjang video, narator hanya membaca isu kehamilan Syahnaz Sadiqah yang viral di media sosial belakangan ini. Narator pun membacakan spekulasi netizen terkait kehamilan Syahnaz dan kecurigaan lainnya.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, video yang mengklaim Syahnaz Sadiqah positif mengandung anak Rendy Kjaernett hingga Raffi Ahmad mengamuk adalah sebuah penipuan. Judul video telah dimanipulasi karena tidak sesuai dengan isi video.