Syahnaz Sadiqah Diduga Sedang Hamil Lagi, Netizen Gempar: Anak Siapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Syahnaz Sadiqah diduga hamil di tengah rumor perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Kabar tersebut disiarkan melalui rekaman video yang dibagikan akun @viral_celeb pada Sabtu (24/6/2023).

Dalam video tersebut, Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda mengunjungi rumah sakit untuk tes kehamilan.

Jeje Govinda nampak setia menemani adik Raffi Ahmad itu menjalani sederet USG. Hasil USG menunjukkan adanya janin di dalam kandungan Syahnaz Sadiqah.

Dalam video itu disebutkan alasan Jeje Govinda tetap memilih membela Syahnaz Sadiqah karena istrinya hamil.

Alih-alih mendapat dukungan, video tersebut mengejutkan netizen karena seperti diketahui, isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett baru saja diungkap istri sahnya, Lady Nayoan.

Menurut kesaksian yang diungkap Lady, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sempat menjalin hubungan asmara melalui aplikasi pesan hingga keduanya ketahuan saat check-in di hotel.

Karena itu, banyak netizen yang mempertanyakan kehamilan Syahnaz Sadqiah. Banyak yang bertanya-tanya anak siapa yang hamil kali ini.

“Anak siapa? Anak Rendy atau anak Jeje? Harus tes DNA saat anakmu lahir,” kata akun @darma***.

“Siapa ayah?” tanya akun @diva*** dengan moji tertawa.

“Wah, kamu hamil Jeje ya? Udah booking hotel, ups,” cibir akun @hayda***.

“Anak siapa itu?” kata akun @suci ***.

Namun kalibrasi memiliki kalibrasi, ternyata video tersebut merupakan video lama saat Syahnaz Sadiqah hamil pertama kali beberapa tahun lalu.

Saat itu ia sedang mengandung anak kembar yang kini diberi nama Zayn dan Zunaira.

Beberapa netizen pun menebak hal yang sama di kolom komentar video tersebut. Pasalnya Syahnaz Sadiqah tak pernah mengumumkan kehamilan keduanya.