Suteng Bangun Rumah Impian di Salatiga, Ashanty Bingung: Rumahnya Buat Siapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty membagikan momen saat berkunjung ke rumah salah satu karyawannya, Suwarsi Asih atau Sutengm yang berlokasi di Salatiga, Jawa Tengah.

Suteng adalah ibu rumah tangga atau pengurus rumah tangga dari keluarga Anang dan Ashanty yang kini merawat dan merawat Ameena, cucu mereka.

Tak disangka, Suteng membangun sebuah rumah yang besar dan indah, dengan material bata merah yang nyentrik. Rumah tersebut merupakan hasil keringat Suteng saat menjadi anggota rumah tangga keluarga Ashanty.

“Aku bangga sama kamu teng @suwarsiha, karya yang diselamatkan adalah rumah seindah ini… interiornya juga rapi, asri dan nyaman,” kata Ashanty sembari memperlihatkan rumah Suteng dalam postingan Instagram pribadinya, Rabu lalu. (16/8/2023).

Namun, Ashanty juga mempertanyakan siapa yang akan mewarisi rumah tersebut dan siapa yang akan mewarisinya. Karena Suteng akan diminta untuk tinggal bersama keluarga Sultan sampai kematiannya.

“Masalahnya Suteng akan bersama kita selamanya, terus rumah siapa itu?” ujar wanita berusia 38 tahun ini.

Meski begitu, Ashanty berdoa semoga rumah pembantu yang megah itu membawa keberkahan.

“Semoga rumah ini membawa berkah wahai Suteng,” doanya.

Rumah Suteng di Salatiga (Instagram)

Kolom komentar diisi dengan doa dan harapan warganet. Tak sedikit dari mereka yang terkesan dengan perlakuan Anang Ashanty terhadap karyawannya.

“Bunda sayang bunda baik ke siapapun, semoga selalu seperti itu bunda sayang,” tulis komentar netizen.

“Rumahnya bagus. Keluarga Uteng dan Anang sehat selalu,” tulis komentar lainnya.

“Senang punya bos seperti ini yang tidak peduli dengan bawahan,” kata netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah