PSM Makassar vs Persebaya, Bajul Ijo Targetkan Poin Penuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persebaya Surabaya Reva Adi Utama ingin melanjutkan tren positifnya saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-8 Liga Indonesia musim 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 18 Agustus ini.

“Tentunya kami ingin melanjutkan tren positif ini, apalagi bermain di kandang sendiri, di depan Bonek Bonita. Kami para pemain akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan tiga poin di Surabaya,” kata Reva dalam jumpa pers di Surabaya, Kamis (17/8). . / 2023).

Skuad Persebaya Surabaya Laksanakan Latihan (persebaya.id)

Selain itu, ia telah berbagi dengan semua rekannya apa yang harus diperhatikan dan diketahui dari tim lawan.

“Saya sudah tiga tahun di PSM, jadi kurang lebih saya tahu tentang PSM dan memang benar pemain PSM diisi dengan pemain-pemain berkualitas, mulai dari pemain luar biasa dan juga pemain muda,” ujarnya.

Namun, Reva mengaku siap menghadapi pemain dari klub berjuluk Juku Eja itu.

“Kami pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan besok melawan PSM,” katanya.

Karenanya, pemain asal Makassar itu berharap Bonek dan Bonita bisa memberikan dukungan moril dengan datang ke stadion.

“Kami tentu berharap Bonek Bonita datang dan mendukung kami di GBT. Agar kami lebih semangat dan lebih gigih di lapangan dan tidak putus asa,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih sementara Persebaya, Uston Nawawi mengatakan, PSM Makassar adalah tim yang bagus dan juara bertahan Liga 1 Indonesia itu memiliki susunan pemain yang bagus di tim seperti Wiljan Pluim dan Kenzo Nambu.

“PSM kekuatannya hampir merata, baik asing maupun lokal, seperti Pluim dan Nambi, mereka memang pemain bagus. Tapi kami tidak terkesan dengan pencapaian ini,” ujarnya.

Karena itu, ia berharap seluruh pemain bisa bertanding maksimal dan meraih tiga poin di kandang sendiri.

“Yang penting kita berjuang untuk pertandingan besok dan mendapatkan tiga poin lagi. Kami semua juga meminta Bonek dan Bonita untuk datang ke GBT, bantu kami untuk pertandingan melawan PSM, mudah-mudahan besok bisa mendapatkan tiga poin,” ucapnya seperti diterbitkan oleh ANTARA.

Saat ini, menurut catatan LIB, klub berjuluk Bajol Ijo itu berada di peringkat ke-12 dengan raihan 11 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan lawannya, PSM Makassar, berada di urutan ke-10 dengan perolehan poin dan jumlah pertandingan yang sama.