Sus Rini Tepergok Tidur saat Asuh Rayyanza, Untung Cipung Lagi Anteng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menjadi anak dari pasangan selebriti ternama rupanya membuat kehidupan Rafathar dan Rayyanza alias Cipung kerap menjadi sorotan publik. Keduanya sering muncul di berbagai konten dan memiliki penggemar yang cukup banyak.

Tak hanya itu, popularitas kedua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menular ke pengasuhnya, Mbak Lala dan Sus Rini. Bahkan, kedua pengasuh ini disebut-sebut memiliki penghasilan lumayan di luar gaji yang mereka terima.

Selain itu, aksi sang pengasuh juga turut disorot, terutama saat bersahabat dengan Rafathar dan Rayyanza.

Terbaru, Sus Rini yang merupakan pengasuh Rayyanza kedapatan tertidur saat mengasuh anak angkatnya. Momen tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @sobatcepat_.

Dalam unggahan tersebut, tampak Sus Rini sedang duduk di lantai dengan tubuh bersandar di sofa. Matanya tampak terpejam dengan kedua tangan menopang kepalanya agar tidak terjatuh.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sungkeman bersama Sus Rini. (YouTube/ Talk Show Ini)

Sementara di depannya, Rayyanza sedang duduk manis di sofa, tampak fokus dengan apa yang ada di hadapannya. Kaki bocah berusia satu tahun itu seolah ditahan oleh kaki Sus Rini, seolah mencegahnya terjatuh.

Rekaman ini juga memperlihatkan Rafathar tertidur pulas di lantai sambil memeluk bantal.

Pemilik video ini lalu menghampiri Sus Rini sambil tertawa. Entah karena terganggu dengan suara tawa atau tangannya tak kuat menopang kepala, Sus Rini akhirnya terbangun. Ia hanya tertawa mengetahui momen tidurnya sebenarnya terekam.

Sontak unggahan ini mencuri perhatian dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak banyak yang justru menjadikan momen ini sebagai lelucon belaka.

“Sebaliknya, Cipung menjaga Sus Rini hingga tertidur,” kata seorang warganet. “Cipung jadi seperti: tidur saja Rin daripada pulang ke kampung halaman menggangguku,” canda seorang warganet.

“Padahal dia sedang tidur, tangannya membelai kaki Cipung,” kata warganet lainnya. “Untungnya Cipung tenang,” kata warganet lainnya.