Pratama Arhan Lempar Sinyal Semakin Dekat Gabung Klub Korea Selatan Suwon FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Korea Selatan, Suwon FC. Sinyal kepindahannya semakin kuat seiring sang pemain mengikuti Instagram klub.

Suwon FC menjadi pusat perhatian para pecinta sepak bola Tanah Air karena dikabarkan ingin merekrut Pratama Arhan. Informasi ini keluar setelah dibagikan oleh media Korea Selatan.

“Suwon FC selangkah lebih dekat untuk merekrut pemain nasional Indonesia, Pratama Arhan. Kesepakatan antar klub telah tercapai dengan Arhan yang berstatus bebas transfer. Detil rencananya akan segera disepakati dan akan diumumkan,” dia menulis. sumber terpercaya Olahraga Chosun.

Meski bek asal Blora itu masih terikat kontrak dengan Tokyo Verdy. Namun sayang, ia jarang mendapat kesempatan tampil di klub Jepang.

Menariknya, sinyal Arhan bergabung dengan Suwon FC semakin kuat. Pasalnya eks PSIS Semarang itu sudah mem-follow Instagram klubnya.

Bahkan Suwon FC juga mengikuti Instagram Arhan. Tak hanya itu, sang agen, Dusan Bogdanovic, juga mengikuti klub asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, Dusan Bogdanovic belum mau mengomentari banyaknya rumor transfer Pratama Arhan. Pasalnya, menurutnya, bursa transfer pemain masih panjang.

Kita lihat saja. Jendela transfernya masih jauh, kata Dusan saat dikonfirmasi Pahami.id melalui pesan singkat, Rabu (27/9/2023).

Harus menunggu apakah Arhan akan pindah ke Korea Selatan atau bertahan di Tokyo Verdy untuk memperebutkan posisi teratas.