Sungchan dan Shotaro Resmi Hengkang dari NCT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sungchan dan Shotaro resmi keluar dari NCT. Hal itu diumumkan langsung oleh SM Entertainment selaku agensi pada Rabu (24/5/2023).

“Sebagai anggota NCT, Sungchan dan Shotaro telah memberikan penampilan yang luar biasa. Namun, mereka akan menutup tur mereka dengan NCT,” ungkap SM Entertainment dalam keterangan resminya.

Kini, keduanya akan debut sebagai boy grup baru bentukan SM Entertainment tahun ini.

“Kami menyampaikan permintaan maaf dan penghargaan kami yang terdalam kepada para penggemar yang telah mendukung kami dan tidak sabar menunggu mereka debut sebagai bagian dari grup NCT yang baru,” ucapnya.

SM Entertainment memberikan alasan, keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi dengan banyak pihak.

“Setelah mempertimbangkan dan berdiskusi secara hati-hati dengan Sungchan dan Shotaro dalam persiapan SM 3.0, kami membuat keputusan yang paling mencerminkan pemikiran para artis dan arahan artistik dan musik masing-masing grup,” kata SM Entertainment.

Agensi yang juga menaungi EXO ini berharap para penggemar tetap mendukung Sungchan dan Shotaro ke depannya.

“Kami meminta pengertian dan dukungan kalian untuk Sungchan dan Shotaro saat mereka memulai babak baru,” katanya.

Mengenai unit baru NCT, SM Entertainment akan segera mengumumkannya. Mereka mengatakan mereka sedang mempersiapkan anggota dari Jepang.

“Grup terbaru NCT akan menjadi grup terakhir yang menjadi bagian dari ekspansi tak terbatas NCT, jadi kami bertujuan untuk meluncurkan grup dengan pandangan dunia unik yang benar-benar mewakili identitas regional,” jelas SM Entertainment.

Sejalan dengan ini, kami akan menambah jumlah anggota Jepang, memperkenalkan anggota baru, dan berbagi perjalanan debut mereka dengan para penggemar.”

Seperti diketahui, Sungchan dan Shotaro diperkenalkan sebagai anggota NCT pada 2020 lewat album Resonance. Sejauh ini, keduanya belum tergabung dalam unit tetap NCT.