Sumbangkan Semua Honor Syuting untuk Warga Gaza, Aldi Taher: Ini Tentang Kemanusiaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher buka suara soal berdonasi untuk masyarakat Gaza, Palestina. Tidak ada alasan bagi Aldi untuk tidak ikut serta dalam gerakan kemanusiaan.

“Ini semua tentang kemanusiaan,” kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Aldi Taher pun menjelaskan alasannya mengunggah bukti donasi di akun Instagram pribadinya. Ia bermaksud menggugah hati masyarakat Indonesia lainnya untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat Gaza.

“Saya posting kemarin, berharap ada yang bisa membantu. Ayo bergerak. Mereka butuh makan, butuh obat. Di sana mereka lapar, tidak ada listrik, mereka takut. Jadi apa yang bisa dilakukan, lakukanlah,” kata Aldi Taher.

“Kalau tidak bisa berkontribusi secara materi, bisa berdonasi doa. Kebaikan kita sebarkan, minimal lewat media sosial kalian. Nanti dicatat di akhirat,” sambung artis tersebut.

Aldi Taher pun tak lupa menyanyikan lagu karyanya sendiri yang dipersembahkan untuk masyarakat Gaza.

“Ayo bantu Palestina, ayo bantu Palestina, ayo bantu Palestina kawan,” ucap Aldi Taher sambil bernyanyi dengan gaya khasnya.

Seperti diketahui, Aldi Taher mengirimkan bantuan sebesar Rp 5 juta kepada masyarakat Gaza, Rabu (1/11/2023). Tak terbebani, Aldi menyumbangkan seluruh biaya syuting yang didapatnya dari salah satu stasiun televisi hari itu.

“Ini untuk dimakan anak-anak dan masyarakat Palestina,” jelas Aldi Taher dikutip Pahami.id dari salah satu unggahannya di Instagram.

Aldi Taher hanyalah salah satu seniman yang turut andil dalam menampilkan aksi nyata bagi masyarakat Gaza. Sebelumnya, Teuku Wisnu terlebih dahulu membuka pintu donasi bagi masyarakat Indonesia yang ingin berdonasi.