Sule Tinggalkan Santyka Fauziah, Mahalini Temani Rizky Febian Liburan Keluarga ke Eropa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terbaru dan seru baru saja datang dari keluarga Sule. Sule memutuskan untuk menikmati waktu keluarga dengan orang yang dicintai.

Melalui unggahan terbaru di channel YouTube miliknya, Sule memperlihatkan siapa saja yang ikut liburan bersama. Selain anak-anaknya, ternyata calon menantunya, Mahalini, juga ikut serta.

Destinasi liburan ini ada di luar negeri, khususnya di Eropa. Namun belum diberikan informasi mengenai negara-negara di Eropa yang akan dikunjungi.

Video vlog tersebut juga lebih fokus pada persiapan yang dilakukan keluarga Sule. Termasuk saat menunggu di bandara sebelum terbang ke Eropa.

Sambil duduk di kursi tunggu, Mahalini dan Rizky Febian terlihat duduk berdekatan. Keduanya terdengar berdebat tentang transit.

Sule yang mendengar pertengkaran putra dan calon menantunya langsung membuang godaan tersebut. Ia meledek warganet yang mungkin akan membahas perdebatan tersebut.

“Pasti ada yang berkomentar, ‘Ngapain fokus ke Iky sama Lini?'” goda Sule.

Selain Mahalini, kekasih baru Sule juga terlihat di sana. Santyka Fauziah tampil sederhana dengan mengenakan baju hangat dan jilbab berwarna hitam.

Namun, ternyata dia hanya ada di sana untuk menemani Sule. Ia disebut-sebut tak akan berlibur ke Eropa bersama keluarga besar Sule.

Saat Sule pamit naik pesawat, wajah Santyka tampak sedih. Ekspresinya terlihat jelas dalam video klip di akun TikTok miliknya @susant_family.

“‘Aku datang’. Kemana kamu pergi?” Sule menggoda pacarnya.

Momen Sule berlibur bersama keluarga tanpa pacar barunya menjadi sorotan. Beberapa orang pun memberikan komentar dalam unggahannya.

“Sabar ya, kalau pertandingannya gak ke mana-mana, ada saatnya menyusul anak Kang Sule,” ujar warganet.

“Tehnya enak, kalau halal ayo,” imbuh yang lain.

“Sabar teh, nanti kita barengan,” doa warganet.