Sule Tak Mau Buru-Buru Nikahi Santika Fauzyah: Tugas Gue Berat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sule akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Santika Fauzyah. Komedian berusia 47 tahun itu mengaku sudah berpacaran dengan Santika selama tiga bulan terakhir.

Meski demikian, Sule dan Santika Fauzyah sepertinya belum berniat terburu-buru melangsungkan pernikahan. Keduanya ingin saling mengenal terlebih dahulu dalam beberapa tahun ke depan.

“Jangan terlalu cepat. Aku mau setahun, dua tahun bersamanya,” kata Sule dalam konten YouTube Dinar Candy yang diposting, Jumat (15/12/2023).

Kegagalan dalam pernikahan sebelumnya membuat Sule seolah ingin mengenal Santika Fauzyah lebih dekat sebelum menjadikannya istri sekaligus ibu bagi keempat anaknya.

Sepanjang hubungannya dengan Santika Fauzyah, Sule mengaku selalu membicarakan kekurangan masing-masing sebelum tidur. “Kamu tidak bisa menerima kekuranganku,” kata Sule.

Dari perbincangan tersebut, Sule semakin jatuh hati pada Santika Fauzyah. Pasalnya Santika diturunkan sebagai sosok yang rela meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

“Aku suka dia, dia mudah minta maaf dan mengakui kesalahannya,” kata Sule.

Sikap Santika Fauzyah membuat Sule merasa harus terus memberikan contoh yang baik. Sule juga menjadi sosok yang lebih sabar dan tidak emosional belakangan ini.

Sule dan Santyka Fauziah. [Instagram]

“Tugas saya sekarang susah memberi contoh ke dia. Tergantung kita kan,” kata ayah Rizky Febian.

Meski begitu, Santika Fauzyah juga disebut-sebut sama seperti perempuan lainnya yang mudah emosi. Hanya saja, pengalaman hidup Sule membuatnya lebih tahu bagaimana menghadapi wanita berusia 29 tahun tersebut.

Kalau kita tanggapi dengan emosi, dia akan semakin mendidih, tambah Sule.

Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Santika Fauzyah, Sule sudah dua kali menikah.

Pernikahan Sule dan mendiang Lina Jubaedah yang dikaruniai empat orang anak berakhir pada 2018 setelah lebih dari 20 tahun menikah.

Sule kemudian menikah lagi dengan Nathalie Holscher dan dikaruniai seorang putra. Sayangnya pernikahan mereka berakhir sebelum sempat dirayakan peringatan tahunan kedua

Putri Delina dituding menjadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Meski menjadi ibu tiri yang baik, Nathalie masih disamakan dengan mendiang Lina Jubaedah.

Namun Putri Delina membantah rumor tersebut. Kekasih Jeffry Reksa itu pun menegaskan tak pernah ikut campur dalam urusan cinta ayahnya, Sule.

Kontributor: Neressa Prahastiwi