Sule Ambilkan Nasi untuk Mahalini, Putri Delina Kok Cuma Bengong? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen hangat keluarga Sule kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, keluarga Sule dan Mahalini yang makan bersama menjadi sorotan.

Dari unggahan yang tersebar, Sule terlihat membuka satu per satu pesanan makan malam dan menaruhnya di piring.

“SHSD makan ayam goreng basah. Tidak ada tempe,” kata Sule.

Tak hanya itu, mantan suami Nathalie Holscher ini juga mengambilkan nasi untuk anaknya dan kekasih Rizky Febian, Mahalini.

Sementara keempat anak Sule lainnya terlihat duduk di meja makan menunggu giliran mengambil piring dari ayahnya.

Di sisi lain, Mahalini terlihat membantu Sule membagikan sepiring nasi kepada Rizky Febian dan adik-adiknya.

“Mana piringnya ayah?” kata Rizky Febian. “Ini,” lanjut Sule.

Rekaman video Sule menyendok nasi untuk Mahalini dan anak-anaknya yang diunggah viral di media sosial TikTok dengan 672,3 ribu views.

“Senang rasanya melihat keluarga Kang Sule makan bersama anak dan calon menantunya,” tulis akun TikTok @cuma_konten_0, dilansir Kamis (7/12/2023).

Mahalini dan keluarga Sule. [Instagram/@ferdinan_sule]

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Tampaknya ada yang memuji sikap Sule dalam menyendok nasi untuk Mahalini dan anak-anaknya.

“Ya Tuhan, Sule siapkan semuanya, nama ibu versi ayah,” tulis seorang warganet. “Sampai kamu mengambilnya dari Sule, itu sangat bagus,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen lain nampaknya salah fokus pada Putri Delina yang diduga hanya melongo saat Sule menyiapkan makanan.

“Seharusnya anak perempuanlah yang mempersiapkan ayahnya, dia sudah dewasa. Apa kamu tidak mengerti?” sambung warganet lainnya.

“Putri Kang Sule juga manja, Kak Sule yang siapkan,” kata warganet lainnya. “Gadis-gadis lihat saja,” kesimpulan netizen lainnya.