Sukses Bikin Fans Meleyot, Member The Boyz Asyik Adu Gaya Imut di Konser Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Grup Kpop The Boyz baru saja menggelar tur konser keduanya di Indonesia yang bertajuk The Boyz 2nd World Tour: Zeneration di Jakarta. Konser live itu dihelat di Beach City International Stadium pada Sabtu (29/7/2023) siang.

Dalam pagelaran musik yang dipromotori Dyandra Global Edutainment itu, member The Boyz banyak berinteraksi dengan para Deobi (The B), sebutan fans The Boyz. Grup Kpop dan fansnya itu asyik bertukar rindu setelah satu tahun tidak bertemu.

Salah satunya adalah aksi adu gaya imut yang dilakukan Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo dan Eric. Mereka sukses manjakan fans dengan tingkah gemas mereka.

Konser The Boyz sukses digelar Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (29/7/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Mulanya Eric, Juyeon, Younghoon, New, dan Haknyeon sedang menunggu giliran mereka berganti pakaian. Sambil menanti, Eric mengajak empat kawannya untuk memberikan ekspresi lucu dan seksi untuk dipilih Deobi.

“Nah kalau gitu Younghoon akan bertingkah sexy dan kalau kalian suka silakan berteriak. Yang kedua Haknyeon akan tampilkan versi unyu, kalian nanti teriak pilih yang mana ya,” ujar Eric yang membuat kedua temannya terkejut.

Meski awalnya malu-malu, Younghoon The Boyz berhasil beraksi keren dengan mengibas rambut dan menyentuh bibirnya yang direspons histeris fans.

Reaksi fans sama hebohnya saat giliran Haknyeon. Setiap gerakan imut laki-laki berambut pirang itu dibalas teriakan gemas para Deobi. Begitu pula saat giliran New.

Rupanya tingkah lucu tersebut dilihat oleh enam member lainnya dari balik panggung. Niatnya hanya memuji para anggotanya, sang leader Sangyeon juga ikut diminta fans untuk adu gaya imut dan berlanjut ke seluruh member.

Meski enggan, namun Sangyeon kemudian Kevin, Sunwoo, Jacob, Hyunjae, dan Q berhasil berikan gaya imut terbaik mereka. Para fans tentu merasa senang mendapat fan service semacam itu.

Dalam konser selama tiga jam itu The Boyz sukses membawakan lebih dari 20 lagu. Mulai lagu Ego, Reveal, D.D.D, Maverick, hingga Timeless sukses dibawakan tanpa celah.

Sebelum menutup penampilan, 11 laki-laki tampan itu berpamitan dan berjanji akan secepatnya kembali ke Indonesia

“Terima kasih banyak sudah memberikan hari yang paling bahagia bagi kami, ini benar-benar momen yang paling berharga bagi kami karena bisa bertemu Deobina di sini. Kami akan kembali lagi,” kata Sangyeon.