Sudah Tak Tahan, Nathalie Holscher Bongkar Perselingkuhan Sule saat Masih Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan, Nathalie Holscher menuai banyak kecaman setelah menyebut Sule tak mengutamakan anak, memutuskan melepas hijab dan mengeluhkan uang Rp 25 juta setiap bulan dari mantan suaminya.

Nathalie Holscher melalui unggahannya menegaskan ingin memulai hidup baru bersama putranya, Adzam.

Nathalie Holscher pun mempersilakan Sule menghentikan pembayaran bulanan dan fasilitas untuk anak-anaknya.

“Cukup banyak yang ngomongin rezeki anak dan lebih banyak lagi soal harta dan aset… bisa mampir ke Adzam bulanan, mobil, rumah silahkan ambil. Insya Allah saya bisa jalani semuanya bersama anak saya,” jelas Nathalie Holscher di unggahnya, Senin (17/7/2023).

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga membeberkan sifat buruk Sule yang awalnya tidak diketahui publik. Janda satu anak itu mengatakan mantan suaminya berselingkuh dengan perempuan lain.

Pemotretan terbaru Nathalie Holscher setelah melepas cadar. (TikTok/@nathalieholscher14)

“Aku sudah cukup sakit kemarin, aku sudah cukup melakukan segalanya untuknya, yang akhirnya sia-sia. Ketika dia selingkuh dan mengobrol dengan wanita lain, ini buktinya,” jelas Nathalie Holscher.

Bahkan, kata Nathalie Holscher, Sule tidak menyangka dirinya hamil dan ingin melakukan tes DNA dengan Adzam.

“Saya melahirkan anak saya dan bahkan berpikir untuk melakukan tes DNA.. Saya hamil sampai saya berbicara dengan salah satu anaknya dan bertanya ‘bagaimana kabarmu? Saya punya cukup perlindungan dan saya ingin menjalani hidup baru . dalam damai! Terima kasih,'” lanjutnya.