Sudah Tak Dapat Nafkah dari Virgoun Sejak April, Inara Rusli Udah Gak Mau Banyak Nuntut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai putus dengan Virgoun, Inara Rusli tidak merasa ada perbedaan yang signifikan dalam merayakan Hari Raya 2023.

Inara Rusli mengaku bersyukur anak-anaknya masih bisa bersekolah dan mengikuti kursus seperti biasa, berkat kerja kerasnya.

“Alhamdulillah anak-anak sehat, Alhamdulillah sekolah seperti biasa, Alhamdulillah ibu masih bisa cari uang untuk bayar sekolah, bayar adik, bayar kursus dan lain sebagainya,” ujar Inara Rusli seperti dikutip dari unggahan TikTok @familymalldijerman01, Rabu (28/6/2023).

Inara Rusli mengatakan, anak-anaknya pernah bertemu dan bermain bersama Virgoun di rumahnya.

“Alhamdulillah kemarin mereka (Virgoun dan anak-anaknya) berkesempatan bertemu, anak-anak kecil sudah ketemu papanya di playhouse,” ujarnya.

Inara Rush [Instagram]

Ibu tiga anak ini menegaskan tidak pernah melarang Virgoun untuk bertemu anak-anaknya saat berada di rumah dan tidak dibawa pergi malam itu.

“Tidak masalah, kalau mau ketemu, ketemuan saja. Dari saya syaratnya seperti itu, kalau mau lihat anak jangan diajak bermalam. Kalau mau menginap, saya punya untuk pergi,” lanjutnya.

Inara Rusli kemudian mengatakan bahwa Virgoun tidak memberinya uang sejak April atau Mei 2023. Virgoun berdalih harus membayar pengacara untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Terakhir transfer akhir April atau awal Mei, tidak pernah selesai. Kemarin saya sampaikan di sidang mediasi untuk membayar pengacara,” lanjut Inara.

Meski begitu, Inara Rusli tak mau berasumsi dan tetap menuntut. Sebab, ia merasa masih bisa mencari uang sendiri untuk menghidupi anak-anaknya.