Sudah Sepekan dari Kecelakaan, Ibunda Julia Perez Belum Juga Dapat Obat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu mendiang Julia Perez, Sri Wulansih masih dirawat setelah mengalami gegar otak akibat kecelakaan pada 31 Maret 2023. Sri hingga saat ini belum mendapatkan obat yang dibutuhkan.

“Sekarang ibu sedang menunggu obat untuk otaknya. Katanya gegar otak ringan. Selain gumpalan darah, ada benjolan di kepala,” kata adik Julia Perez, Nia Anggia, saat ditemui di kawasan Depok, Barat. Jawa, Rabu (5/4/2023).

Stok obat yang kosong membuat ibu mendiang Julia Perez tersiksa. Sri Wulansih tidak bisa menggerakkan kepalanya sampai sekarang.

“Mama harus melilit lehernya. Jadi dia tidak bisa melihat ke kanan atau ke kiri. Ketika dia melihat, dia bilang sakit sekali, dia ingin muntah,” kata Nia Anggia.

Nia Anggia berharap ibunya segera mendapatkan obat yang dibutuhkannya dari rumah sakit.

“Mudah-mudahan obatnya cepat didapat. Soalnya kalau tidak ada perubahan ya dilakukan operasi,” kata Nia Anggia.

Pihak keluarga berencana akan memindahkan Sri Wulansih jika tidak mendapatkan obat yang diperlukan.

“Kalau tidak, kami mau pindahkan Mama ke rumah sakit lain,” kata Nia Anggia.

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, mengalami kecelakaan pada 31 Maret 2023. Ia ditabrak sepeda motor usai menghadiri acara buka puasa bersama di sebuah restoran di Depok, Jawa Barat.

Tabrakan saat kecelakaan itu menyebabkan Sri Wulansih pingsan di tempat kejadian. Dia dilarikan ke rumah sakit hari itu.