Sudah Minta Maaf Langsung, Gabriel Prince Ngaku Tak Kenal saat Rate Wajah Lyodra 3,5 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gabriel Prince bercerita tentang kebencian yang diterimanya usai memberi skor 3,5 pada wajah Lyodra Ginting pada Maret 2023.

Selebriti asal Surabaya ini tak menyangka kontennya akan viral dan mendapat respon negatif.

Gabriel Prince (Dokter mandul)

Jadi saat saya posting videonya, topik videonya adalah saya diminta menilai gadis tercantik di dunia dari sebuah website, kata Gabriel Prince saat tampil di podcast Denny Sumargo, Rabu (29/11/2023). ).

Bintang film Love in Game itu mengaku belum mengenal Lyodra secara pribadi saat menilai penampilannya. Banyak wanita yang diadili, tapi hanya Lyodra yang ditanyai.

“Kamu tahu, kamu memberi nilai 3,5, kan?” tanya Denny Sumargo.

“Eh, tidak. Aku tidak tahu,” jawab Gabriel Prince.

Lyodra Ginting. [Instagram]
Lyodra Ginting. [Instagram]

Saat itu, Gabriel Prince tidak menyangka isinya akan menjadi masalah besar. Ia pun menjelaskan apa yang membuatnya memberikan nilai rendah terhadap penampilan juara Indonesian Idol itu di musim ke-10.

“Kalau tidak salah, gambarnya juga hitam putih, dan saat itu aku tidak memikirkannya sama sekali, jadi aku terus berkata oke dari gambar ini, dari tampilannya mungkin aku akan memberikan a ratingnya 3,5 dari 10, tapi kemudian aku bilang, aku menghormati karirnya, musiknya juga,” jelasnya.

Selebritis berusia 19 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak bermaksud mendiskreditkan siapa pun. Ia hanya menyayangkan banyak pihak yang memperparah masalah ini hanya dengan memotong videonya.

“Jadi aku sedikit terkejut. Itu pertama kalinya aku mendapat kebencian seperti itu, dan aku baru melihat, wah, ternyata netizen bisa memotong klip dan membuatnya terkesan serius banget,” ujarnya.

Gabriel Prince tidak mengenal Lyodra secara pribadi, namun pernah melihatnya tampil di beberapa acara. Rupanya Putera menghubungi Lyodra terlebih dahulu untuk meminta maaf sebelum mengunggah cerita penjelasannya.

“Sebelum saya tayangkan Story, saya menghubungi penyanyinya terlebih dahulu, baru setelah itu saya putuskan untuk menayangkan Story tersebut,” kata Putera.

“Saya jelaskan situasinya. Pokoknya saya bilang, saya tidak mau ada salah paham karena kita juga (berkarier di) industri yang sama, suatu saat kita akan bertemu,” sambungnya.

Potret Lyodra (instagram/@lyodraofficial)
Potret Lyodra (instagram/@lyodraofficial)

Gabriel Prince mengaku perbuatannya kurang baik. Jika dia berada di posisi Lyodra, dia juga akan merasa kesal.

“Aku tahu, kalau aku di posisi dia, aku juga akan marah. Jadi, pertama-tama aku minta maaf, lalu aku berusaha netral. Aku bilang, ‘Mudah-mudahan tidak ada kesalahpahaman, aku harap kalau kita bertemu.’ , kita bisa menjalin hubungan baik,” kata Putera.

Sikap dewasa Gabriel Prince membuat Denny Sumargo takjub. Densu memuji Pangeran yang tidak membeberkan pembicaraannya dengan Lyodra untuk menarik simpati publik.

Kontributor: Chusnul Chotimah