Persija Angin-anginan di BRI Liga 1 2023/2024, Resky Fandi Akui Harus Lebih Konsisten – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hingga saat ini performa Persija Jakarta masih campur aduk di BRI Liga 1 2023/2024. Oleh karena itu, pemain Persija Resky Fandi sadar harus lebih konsisten.

Pekan lalu, Persija diikat oleh tuan rumah Bhayangkara FC dengan hasil akhir 2-2 (28/11/2023). Padahal, sebelumnya Harimau Kemayoran berhasil meraih dua kemenangan beruntun.

Nah, jauh sebelumnya, Persija kesulitan meraih kemenangan. Hasil terbaik Persija saat itu adalah imbang.

Oleh karena itu, Resky Fandi sadar bahwa dirinya dan kawan-kawan perlu konsisten. Apalagi, tim kesayangan Jakmania itu punya target meraih posisi teratas hingga menembus babak seri kejuaraan.

Terdekat, Harimau Kemayoran akan menjamu Persita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/12/2023). Tentu saja, tiga poin menjadi target pada laga kali ini.

Melihat kembali laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC, gelandang Persija Resky Fandi menyebut Persija perlu fokus ekstra. Selain itu, ia berharap permainan bisa lebih stabil untuk memenangkan suatu pertandingan.

“Kami berhasil mengubah arah pertandingan. Namun, kami membutuhkan konsistensi lebih untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, kata Resky seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat (1/12/2023).

Resky yang terpilih sebagai Man of the Match pada laga melawan Bhayangkara FC mengatakan, Persija kini dalam masa persiapan menghadapi laga akhir pekan. Pemain kelahiran Makassar 24 tahun lalu itu berharap seluruh pemain siap melawan Cisadane Warriors.

“Persiapan kami tidak memakan waktu lama seperti persiapan minggu ke-20. Namun kami akan terus berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin. “Karena kami ingin menang lagi seperti di dua laga pertama paruh kedua musim,” jelas Resky.

Insya Allah dalam persiapan ini kita semua akan memberikan yang terbaik agar siap menghadapi Persita, tambahnya.

Sedangkan Persija saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen BRI Liga 1 dengan 27 poin. Anda harus konsisten dalam meraih kemenangan jika ingin mengikuti rangkaian kejuaraan.