Sudah Lama Diucap, Ternyata Ini Kode Ria Ricis Tak Dicintai Teuku Ryan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyebab perpecahan keluarga Ria Ricis Dan Paman Ryan sampai saat ini masih menjadi pembahasan umum. Rumor yang tersebar berkisar dari insiden menyakitkan hingga hubungan buruk antara menantu perempuan dan menantu perempuan.

Namun jauh sebelum Ria Ricis menggugat cerai suami, ibu Moana Hal ini mengungkap sosok wanita yang paling dicintai suaminya. Sosok tersebut bukanlah Ria Ricis.

Berdasarkan YouTube Shorts Ricel1775, Ria Ricis mengungkap sosok kesayangan Teuku Ryan saat merayakan ulang tahun pertama putrinya. Tampil cantik dalam balutan jumpsuit berwarna pink, Ricis mengungkap fakta mengejutkan yang hanya ditertawakan Teuku Ryan.

Ria Ricis menuturkan, ada lagi wanita yang dicintai Teuku Ryan dalam hidupnya.

Usut punya usut, sosok tersebut adalah Moana, putri pertama mereka yang saat itu sedang merayakan ulang tahunnya.

“Moana adalah cinta pertama kami dan saat ini satu-satunya yang paling disukai ayahnya,” ucap Ria Ricis bahagia.

Kamera kemudian fokus pada interaksi Moana dan Teuku Ryan yang akrab seperti ayah dan anak. Pria asal Aceh ini tampak bahagia bermain bersama putri semata wayangnya.

Di tengah asyiknya Teuku Ryan bermain dengan Moana, Ria Ricis menyinggung rasa cinta sang suami terhadap anaknya sejak dalam kandungan.

Siapa sangka Ryan menjadi sosok pelindung sepanjang kehamilan Ria Ricis. Ia kerap memperingatkan istrinya untuk berhati-hati saat sedang mengandung anak.

“Padahal Moana belum lahir, masih dalam kandungan, bapaknya sudah ingatkan, ‘jangan lakukan apa pun pada anakmu’, ‘jangan berbuat salah’,” kata Ricis.

foto mesra Ria Ricis dan Ryan (instagram.com/riaricis1795)

Sontak unggahan ini mencuri perhatian masyarakat dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang menduga perkataan Ricis adalah kode rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

“Ayah yang baik belum tentu suami yang baik, tapi jika dia suami yang baik, pasti dia akan menjadi ayah yang baik.,” komentar seorang warganet.

“Makna Icis sangat dalam, mendalam, satu per satu, menunjukkan kalau dia sudah tak disayang lagi. Dia masih tersenyum dan dihiasi kata-katanya yang terkadang membuat orang tak mengerti maksudnya. Tapi sepertinya hatinya sudah menangis, tapi dia adalah wanita laut yang kuat,” tulis netizen lainnya.

Ternyata di balik perkataan “satu-satunya yang paling disayang”, Ricis sudah merasa tak lagi disayang suaminya.,” tambah warganet lain.