Sudah Gandeng 3 Pria Sejak Cerai Setahun Lalu, Netizen Bersyukur Sule Lepas dari Nathalie Holscher – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan disc jockey (Dj) Nathalie Holscher telah menemukan pasangan baru setelah putus dengan Yogi Ilham sekitar sebulan lalu.

Kali ini, pria yang dikabarkan dekat dengan mantan istri Sule adalah bule bernama Ladislao Camara.

Meski persahabatan mereka masih dalam tahap awal, Nathalie Holscher dan Ladislao tak segan-segan menunjukkan kemesraan mereka ke publik. Hal ini terlihat dari konten yang mereka buat di TikTok.

Salah satunya adalah konten terbaru yang diunggah Ladislao Camara di akun pribadinya, @ladislao_9, pada Minggu (22/10/2023).

Di kehamilannya kali ini, Ladislao Camara berkali-kali mencium dan memeluk pipi Nathalie Holscher. Begitu pula dengan perempuan berusia 30 tahun yang menggigit lengan atas Ladislao Camara.

Dalam captionnya, bule asal Spanyol itu menyinggung soal cinta.

“Pacaran? Aah, itu cuma cinta murahan yang hanya bisa menghancurkan iman! Ngomong-ngomong, dia bilang ‘iya’,” tulis Ladislao dengan tambahan emoji cincin dan mawar.

Melihat konten tersebut, masyarakat justru bersyukur Sule bisa putus dengan Nathalie Holscher. Namun belum diketahui apa penyebab kelegaan mereka.

Sebagai informasi, Ladislao Camara merupakan pria ketiga yang dekat dengan Nathalie Holscher setelah menceraikan Sule setahun lalu.

“Ternyata keputusan Kang Sule tepat. Alhamdulillah,” kata @celian***.

Sayang lihatnya, untung Sule selamat, kata @cappucino***.

“Sule mengambil keputusan yang tepat,” kata @rara***.