Sudah Damai dengan Rinoa Aurora, Leon Dozan Belum Bisa Bebas Karena Hal Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Leon Dozan dan Rinoa Aurora dikabarkan telah berdamai atas kasus dugaan pelecehan tersebut. Mereka berdamai setelah mencapai kesepakatan di Polres Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

Hal itu diungkapkan tim kuasa hukum Leon Dozan, Firdaus Oiwobo saat ditemui awak media usai perjanjian damai dibuat.

Leon Dozan menyampaikan dalam rilis kasus penganiayaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Hari ini, sebagai pengacara mereka, saya berhasil mendamaikan mereka,” ujarnya.

Firdaus Oiwobo berharap Leon Dozan dan Rinoa Aurora bisa kembali bersama. Sebab kata dia, saat mediasi mereka sudah menjalin komunikasi.

“Mudah-mudahan finis di posisi teratas karena ketemu. Sekarang ada pertemuan antara Rinoa dan keluarga Leon,” lanjut Firdaus Oiwobo.

Namun Leon Dozan belum bisa dipastikan akan bebas dari penjara. Sebab, seperti kasus anak Willy Dozan, bukan sekadar pelecehan melainkan penghinaan terhadap institusi kepolisian.

Jurnalis Leon Dozan, Rinoa Aurora didampingi ibunya, Yuliana Asaad mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Jurnalis Leon Dozan, Rinoa Aurora didampingi ibunya, Yuliana Asaad mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Seperti diketahui, Leon Dozan diduga melakukan pelecehan terhadap pacarnya, Rinoa Aurora. Kabarnya, bintang serial Doel itu mengalami dua kali penganiayaan.

Leon Dozan justru melontarkan kata-kata kasar setelah Rinoa merekam aksi biadabnya di ponselnya. Ia bahkan berteriak tidak takut pada polisi dan meneriakkan kata-kata caci maki kepada aparat.