Suami Selingkuh, Tante Ernie Akui Sempat Alami Depresi Hingga Mau Bunuh Diri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tante Ernie sempat menghilang beberapa bulan di media sosial. Ternyata, selebgram yang diberi gelar pemersatu bangsa itu tengah mengalami depresi.

Tante Ernie mengungkap, masalah bermula saat suaminya berselingkuh. Dengan pemikiran panjang, selebgram 45 tahun itu memutuskan untuk bercerai.

Tapi jauh dalam hatinya, Tante Ernie mengaku merasa takut apakah ia sanggup hidup sendiri dan mengurus anak-anak.

“Kenapa sih, kenapa harus terjadi yang seperti ini? Sanggup nggak ya aku hidup sendiri? Sanggup nggak ya tanpa pasangan, menjaga anak-anak?” kata Tante Ernie di kanal YouTube Gofar Hilman, Kamis (27/7/2023).

Dalam pikiran yang kalut, Tante Ernie memikirkan jalan pintas untuk mengakhiri hidup. Ia mengunci diri di kamar dan menenggak obat penenang.

“Aku nggak kuat nih. Yaudah lah, aku depresi banget dan minum obat yang bisa menenangkan aku,” kata Tante Ernie.

“Sampai di satu titik aku merasa, udah aku nggak kuat. Pengin tidur dan nggak mau besok bangun lagi,” imbuhnya sambil menangis.

Beruntung, saat terpikir niat jelek tersebut, anak bungsu Tante Ernie memanggilnya. Hanya dengan ucapan sederhana, membuat selebgram seksi ini mengurungkan niat.

“Tiba-tiba anak aku yang paling kecil ketok kamar. (Bilang) ‘mami, aku laper. Mami mau makan nggak?’ aku tersadar,” ucap Tante Ernie.

Tante Ernie dan mantan suaminya [Instagram/himynameisernie]

Masih dalam keadaan menangis, Tante Ernie berpikiran, bagaimana nasib tiga anaknya jika ia mengakhiri hidup.

“Kalau aku nggak ada, anak-anak aku gimana?” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Anda juga bisa menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.