Suami Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Korupsi, Jennifer Dunn Gandeng Tangan dengan Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Haris. Mantan suami Sarita Abdul Mukti itu diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus korupsi bansos beras.

Suami Jennifer Dunn diperiksa pada Selasa (19/12/2023). Dia diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus korupsi penyaluran bansos beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kementerian Sosial pada tahun 2020 hingga 2021.

Tentu saja kabar tersebut menghebohkan publik, apalagi Faisal Haris diketahui kini tengah mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif. Diketahui, ayah Shafa Haris merupakan calon legislatif (calon) Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 1.

Jennifer Dunn dan tangan putranya (instagram)

Sementara itu, Jennifer Dunn belum memberikan keterangan apapun terkait keterlibatan Faisal Haris sebagai saksi.

Melalui Instagram pribadinya, Jennifer Dunn justru mengunggah momen bersama buah hatinya. Dia menunjukkan telapak tangannya dan putranya.

Tidak ada informasi dalam unggahan tersebut.

Bahkan dalam unggahan Instagramnya, Jennifer Dunn masih membagikan momen mesra bersama Faisal Haris dan anak-anaknya. Ia berfoto di depan pohon Natal dan tumpukan kado di pusat perbelanjaan.

Jennifer Dunn tampil cantik mengenakan kaos hitam bergambar Minnie Mouse dan rok berwarna coklat.

Ada pula potret dirinya dan suaminya Faisal Haris yang turut dibagikan dalam unggahan tersebut. Sang suami mengenakan kaos berwarna biru yang dipadukan dengan celana jeans.

Tak ketinggalan, Jennifer Dunn juga mengunggah foto lengkap keluarga kecilnya bersama suami dan anak.