Suami Diisukan Punya Anak dari Perempuan Lain, Zaskia Gotik Akhirnya Tepis Gosip Bakal Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terbaru rumah tangga Zaskia Gotik akhirnya terungkap. Jarang dipamerkan, Zaskia akhirnya kembali berbagi momen kemesraan dengan Sirajuddin Mahmud.

Ternyata pada Kamis (16/3/2023), Sirajuddin Mahmud merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Zaskia Gotik menunjukkan kasih sayang dengan mencium tangan, pipi, dan kening suaminya.

“Bertemu ulang tahun ayah, maaf anak-anak, tahun ini tidak ada kado, doakan saja yang terbaik untukmu,” tulis Zaskia Gotik melalui Instagram Story.

Zaskia Gotik pun membagikan potret singkat perayaan ulang tahun Sirajuddin Mahmud di rumah. Zaskia dan Sirajuddin kini diketahui sebagai orang tua dari dua anak.

“HBD ya, anak-anak genap 40 tahun ini, semoga semuanya membaik, sehat, panjang umur, semoga Tuhan selalu melindungimu dimanapun berada, amin,” ujar Zaskia Gotik di hari yang sama.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Kedekatan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud rupanya menepis rumor perpisahan mereka. Zaskia yang akhir-akhir ini jarang berbagi kehangatan dengan Sirajuddin diduga berniat mengakhiri pernikahannya.

Belum lagi rumor bisnis Sirajuddin Mahmud yang bangkrut. Seorang wanita bernama Veranosiliyana asal Yogyakarta juga mengaku memiliki anak dengan Sirajuddin Mahmud pada Agustus 2022.

Zaskia Gotik sendiri memilih tak percaya dengan rumor yang berhembus kencang. Bagi pemilik goyang bebek, pria yang menikahinya pada 1 Juni 2020 lalu merupakan sosok yang bertanggung jawab.

Kontributor: Neressa Prahastiwi