Statistik Mengerikan Khanafi, Striker Persik Ini Selalu Cetak Gol dalam 3 Laga Terakhir – Berita Jatim

by
Statistik Mengerikan Khanafi, Striker Persik Ini Selalu Cetak Gol dalam 3 Laga Terakhir

Pahami.id – Striker Persik Kediri M. Khanafi tampil menggila. Dia selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Khanafi mulai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada 17 September. Striker berusia 26 tahun itu mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

Rentetan golnya berlanjut saat menghadapi Persikabo pada tahun 1975. Dua gol berhasil dicetak Khanafi pada laga tersebut. Tak berhenti, pada laga akhir pekan lalu melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Khanafi mencetak dua gol.

Secara keseluruhan, M. Khanafi sudah mencetak 5 gol dari 10 penampilannya bersama Persik Kediri musim ini.

Khanafi mengakui performa apiknya musim ini tak lepas dari pelatih Marcelo Rospide. “Saya hanya mengikuti instruksi pelatih. Kalau saya bekerja keras sepanjang latihan, saya yakin saya akan tampil bagus di pertandingan,” ujarnya, dikutip dari laman resmi PT LIB, Selasa (3/9/2023). ).

Sementara itu, pelatih Persik, Marcelo Rospide memuji performa anak asuhnya yang berhasil menampilkan performa reguler pada musim ini.

Menurutnya, apa yang ditunjukkan Khanafi merupakan hasil kerja keras yang dilakukannya selama ini.

“Dia bekerja keras di setiap latihan. Khanafi pantas mendapatkan apa yang dia dapatkan sekarang,” ujarnya.

Rospide pun mengungkapkan timnya layak masuk Timnas Indonesia. Ia yakin Khanafi mampu bersaing dengan pemain timnas lainnya.

Terlebih lagi jika kita berhasil membawa Persik menjadi yang terbaik. Tak hanya Khanafi, pemain lain pasti mendapat kesempatan bergabung ke timnas, ujarnya.

Khanafi mengaku masuk Timnas Indonesia merupakan dambaan semua pemain. Semua orang ingin bermain untuk tim nasional, termasuk dirinya sendiri.