Hancur Lebur di Liga Inggris, Raphael Varane Pede Manchester United Bisa Juara Liga Champions Musim Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United boleh saja tersingkir dari Liga Inggris musim ini, namun bek Raphael Varane yakin Setan Merah bisa menjuarai Liga Champions musim ini dengan skuad yang ada.

Pernyataan optimis tersebut dilontarkan Raphael Varane jelang Manchester United menjamu wakil Turki, Galatasaray, pada laga hari kedua Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Varane bisa dibilang sangat percaya diri, namun fakta di lapangan justru sebaliknya. Faktanya, Manchester United saat ini sedang dalam krisis setelah kalah dalam empat dari tujuh pertandingan awal mereka di Liga Inggris musim ini, rekor terburuk di era Liga Inggris.

Tim asuhan Erik ten Hag pun menelan kekalahan di laga pembuka Grup A Liga Champions dengan skor 3-4 saat menyambangi markas Bayern Munich.

Pemain Manchester United. [CHRISTOF STACHE / AFP]

Varane yakin skuad Manchester United musim ini cukup mumpuni dan peruntungan mereka akan segera berubah di laga berikutnya.

Galatasaray pada matchday 1 Grup A kemudian ditahan imbang 2-2 oleh tamunya asal Denmark, FC Copenhagen di Turki. Sedangkan Manchester United tumbang 3-4 di markas Bayern Munich.

“Liga Champions adalah kompetisi paling elit dan tersulit, namun di atas kertas melihat skuad kami, saya rasa Manchester United punya kualitas dalam skuad untuk memenangkan kompetisi musim ini,” sesumbar Varane seperti dilansir Tribal Football, Selasa ( 3/10).

“Saya pikir yang bisa kami tingkatkan adalah menjadi lebih efisien di depan gawang,” sambung bek tengah asal Prancis itu.

“Dengan peluang yang sangat sedikit, kami kebobolan dan kami harus menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Itulah kenyataannya di level atas. Anda harus efisien untuk memenangkan trofi besar,” ujarnya.

Galatasaray pada matchday 1 Grup A kemudian ditahan imbang 2-2 oleh tamunya asal Denmark, FC Copenhagen di Turki. Sedangkan Manchester United tumbang 3-4 di markas Bayern Munich.