Stani Arifasti, MC Kondang dari Yogyakarta yang Mulai Banjir Tawaran Akting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menjadi seorang aktris adalah impian Stani Arifasti dan kini impian tersebut menjadi kenyataan. Namun Stani tidak mendapatkan tawaran akting dengan mudah.

Belum percaya diri sebagai aktor, Stani Arifasti menjajal karir sebagai pembawa acara atau MC di Yogyakarta. Siapa sangka, profesi tersebut justru mengantarkannya menjadi aktor yang diimpikannya.

Kemunculan Stani Arifasti di film Shirik. [dokumentasi Ganesa Film]

Saat ini Stani Arifasti telah membintangi beberapa sinetron seperti Cinta Sehangat Mee Godog, Getaran Cinta Level 4, Resiko Menjadi Cowok Tampan, Melukis Sejuta Cinta di Hati, BIAYA Cinta dan lain-lain. Juga menampilkan film seperti Panas Java, Gangster, Kisah Jawa, Terowongan, Habibi Ainun 3, Dan Saya tersanjung dengan filmnya.

“Saya memang suka akting sejak remaja, tapi saat itu belum ada kesempatan. Jadi saya menyibukkan diri sebagai MC lokal,” kata Stani Arifasti kepada wartawan.

Baru-baru ini, Stani Arifasti mendapat tawaran untuk berakting dalam film berjudul sutradara Hestu Saputra Melalaikan. Tentu saja tawaran tersebut tak disia-siakan oleh wanita berusia 36 tahun ini.

Stani Arifasti [Instagram]
Stani Arifasti [Instagram]

Selain ditantang bermain film horor, menurut Stani Arifasti, film Melalaikan yang memiliki latar belakang budaya Jawa yang relatif kental, semakin menjadi daya tarik tersendiri baginya.

“Saya sudah lama bermain film layar lebar yang mengandung budaya lokal kental, namun tetap menghibur,” kata Stani Arifasi.

Stani Arifasti juga berharap ada filmnya Melalaikan Diproduksi oleh rumah produksi Ganesa, film ini mampu menarik banyak penonton, yang tentu saja semakin mendongkrak namanya sebagai seorang aktor.

“Saya sangat menantikan film ini Melalaikan dapat memperoleh apresiasi di masyarakat luas. Terutama orang-orang film, jadi impian saya adalah mendapatkan karakter yang bisa mengeksplorasi kemampuan akting saya. “Tentu saja saya bisa mendapatkan penghargaan dari festival film, sebagai bukti eksistensi saya di dunia seni peran,” kata Stani.

Film Melalaikan juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Nikita Mirzani, Kinaryosih, Donny Alamsyah, Teuku Rassya, Richelle G Skornicki dan lain-lain. Pada saat ini, Melalaikan saat ini sedang syuting di sebuah desa di Gunung Kidul, Yogyakarta. Rencananya film tersebut akan dirilis pada awal tahun 2024.