Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Fase 1, Ada Lauv hingga Kodaline – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Soundrenaline 2023 dipastikan akan digelar akhir tahun ini. Festival musik tahunan itu akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 2-3 September 2023.

Sebagai pemanasan, promotor Soundrenaline 2023 Ravel Entertainment mengumumkan susunan pemain fase satu. Dua penyanyi asing, Lauv dan Kodaline, dipastikan hadir dalam acara tersebut.

Lauv (twitter/@lauvsongs)

Selain mereka, penyanyi Tanah Air juga akan meramaikan line-up babak pertama ini. Mereka adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals dan Summerlane.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias membeli tiket. Karena hanya dalam waktu 5 menit tiket Presale dan juga Early Entry baik day pass maupun 2 day pass habis terjual.

Overtunes [Sumarni/Pahami.id]
Overtunes [Sumarni/Pahami.id]

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang besar kepada para pecinta musik yang luar biasa dalam menyambut acara Soundrenaline 2023,” kata Ravel Junardy dalam keterangannya, Kamis (6/4/2023).

Namun jangan khawatir, tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia. Melalui websitenya, harga untuk menonton konser setiap harinya mulai dari Rp 388.000.

“Pecinta musik jangan khawatir, karena tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia,” jelas Ravel Junardy.

Kodaline (instagram/kodaline)
Kodaline (instagram/kodaline)

Bahkan promotor sudah memberikan harga khusus dalam jumlah terbatas. Tentu saja, waktu itu tidak akan bertahan lama.

Ravel Entertainment selaku penyelenggara memang ingin menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional. Hal ini juga akan diimbangi dengan penampilan berkelas dari musisi Indonesia.