Sosok Yannie Kim, Aktris Indonesia yang Beradu Akting dengan Lee Dong Wook – Berita Hiburan

by

Pahami.id – drama Korea Belanja Pembunuh sedang viral dan sedang ramai diperbincangkan. Drama bergenre action ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama Lee Dong Wook.

Drama ini akan menjadi drama pertama Lee Dong Wook di tahun 2024. Sebelumnya, ia sukses membintangi drama berjudul Kisah Ekor Sembilan 1938 (2023).

Selain memiliki cerita mengejutkan yang selalu menggugah rasa penasaran masyarakat, drama ini juga dibintangi oleh aktor ternama lainnya. Namun ternyata ada aktor asal Indonesia yang juga tampil di sini.

Nama aktornya adalah Yannie Kim. Dilaporkan dari halaman Wiki Asia, Yannie Kim merupakan aktor asal Indonesia kelahiran tahun 1979.

Ia telah berkecimpung di dunia akting Korea Selatan sejak tahun 2015. Ia aktif membintangi film dan beberapa drama Korea ternama.

Film pertama dan satu-satunya yang dibintanginya diberi judul Makgeolli betina. Dalam film ini, ia menjadi ibu dari karakter bernama Se Mi.

Sedangkan drama Korea pertamanya diberi judul Yong-Pal yang juga tayang pada tahun 2015. Ia tampil sebagai figuran di episode ke-9.

Setelah itu, ia didapuk menjadi peran pendukung di beberapa drama ternama. Katakan saja, Teman-teman terkasih (2016) dan Suara 3 (2019).

Pada tahun 2019, ia membintangi drama tersebut Orang Asing Dari Neraka. Diikuti oleh karakter lain dalam drama tersebut Makan Malam Teman (2020).

Sebelum akhirnya muncul di dalam Belanja Untuk Pembunuh (2024), ia membintangi dua drama. Kedua drama tersebut adalah Jika kamu menginginkanku (2022) dan pembuat ratu (2023).

Yannie Kim (Instagram/yannie_kim79)

Untuk drama Belanja Untuk Pembunuh (2023), dia berperan untuk tampil dalam dua episode. Dia muncul di episode empat dan enam.

Menariknya, dalam drama ini ia mendapat kesempatan beradu akting langsung dengan Lee Dong Wook. Dalam drama ini, Yannie Kim berperan sebagai seorang jaksa.

Perannya sebagai jaksa mempertemukannya dengan tokoh utama, Jung Ji Man. Ada adegan dimana Jung Man diinterogasi oleh jaksa.

Bahkan Yannie Kim berkesempatan berfoto bersama Lee Dong Wook. Dia membagikan foto itu di Instagram.

“Beginilah aku setelah seharian ditatap oleh kakak Lee Dong Wook, kabarnya aku meledak di perbatasan Korea Utara karena aku sangat bahagia,” tulisnya, dilansir Minggu (11/2/2024). .