Sosok Bobby yang Bikin Prabowo Subianto Jadi Gemoy, Diangkat dari Jalanan hingga Naik Kasta – Berita Jatim

by
Sosok Bobby yang Bikin Prabowo Subianto Jadi Gemoy, Diangkat dari Jalanan hingga Naik Kasta

Pahami.id – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto kerap membagikan beberapa momen di akun Instagram miliknya. Ada dua postingan yang kemudian menuai komentar dan like dari netizen. Tulisan tersebut menunjukkan kedekatan Prabowo dengan sosok bernama Bobby.

“Bobby lucu sekali,” tulis caption video Prabowo pada 11 Desember 2023. Dalam video tersebut, tampak Prabowo mengenakan kemeja biru sambil membelai Bobby.

Bobby terlihat penurut dan imut saat dibelai pasangan Gibran Rakabuming Raka. Prabowo pun terlihat kemudian mencium kepala Bobby.

Postingan video ini mendapat banyak komentar positif dari netizen. Di postingan lainnya, Bobby terlihat sedang diberi makan. Postingan ini pun mendapat komentar positif.

Lantas siapa sebenarnya Bobby yang membuat Prabowo begitu imut alias imut saat sendirian?

Bobby adalah kucing peliharaan Prabowo Subianto. Popularitas Bobby memang sempat menyita perhatian publik beberapa waktu lalu. Prabowo pernah mengungkapkan bahwa Bobby dulunya hanyalah kucing jalanan.

Kata Prabowo, kucing jalanan itu kemudian mendatangi rumahnya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah itu kucing tersebut dipelihara dan diberi nama Bobby oleh Prabowo.

Prabowo pernah mengatakan, kelakuan Bobby usai melayaninya terkadang menyebalkan. Sebab, menurut Prabowo, Bobby berperan layaknya bos.

“Dia (Bobby) kadang kasar. Dia pikir dia bos di rumah ini,” kata Prabowo kepada Deddy Corbuizer seperti dikutip.

Tak hanya itu, Prabowo membeberkan tingkah Bobby yang membuatnya geleng-geleng kepala. Prabowo mengatakan, rumahnya di Kertanegara suka menerima banyak tamu.

“Mereka (tamu) melepas sepatu karena itu tradisi kita kan? Iya, kucing saya suka pipis di sepatu itu,” kata Prabowo sambil menggelengkan kepala.

Selain Bobby, Prabowo Subianto juga mengadopsi tiga kucing lainnya bernama Mika, Miki, dan Miko.