Soal Video Syur 8 Detik Mirip Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Ini Kata Pengacara sang Aktor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah bukan sekadar skandal perselingkuhan. Lalu ada video mesum yang disebut-sebut mirip Rendy dan Syahnaz.

Saat isu video asusila ini coba dikonfirmasi oleh Rendy Kjaernett, kuasa hukumnya, Baskhara Pratama memberikan bantahan tegas.

“Saya yakin itu bukan klien saya (Rendy Kjaernett),” kata Baskhara Pratama ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

Isu video menarik Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett muncul di tengah skandal perselingkuhan mereka. Jika rahasia hubungan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terungkap oleh Lady Nayoan, maka isu video menarik dari Twitter pun muncul.

Video menarik berdurasi delapan menit itu diunggah oleh @gossipvira46455 pada Kamis (29/6/2023). Pasangan yang berhubungan seks dalam video itu disebut-sebut mirip dengan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Hal itu ditelisik pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat. Dia mengatakan ada beberapa hal aneh dalam video tersebut.

Pertama, durasinya relatif singkat untuk video porno. Kedua, bagian tubuh pria dan wanita yang mencurigakan.

“Kalau sekarang ancer-ancernya mirip-mirip, ternyata sama-sama oke? Tapi sekarang kita lihat begini, logika videonya kok ada yang blur? Area tengah,” kata Abimanyu Wachjoewidajat. .

“Jadi kita tidak bisa hanya melihat wajah saja, karena di era saat ini di sini sudah ada AI (kecerdasan buatan). Cukup mudah bagi kita untuk mengubah wajah seseorang dengan menggunakan wajah orang lain,” imbuhnya.