Soal Kabar Musuhan dengan Lesti, Irfan Hakim Tembak Langsung Istri Rizky Billar: Kita Ada Masalah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irfan Hakim membenarkan kabar perseteruan dengan Lesti Kejora itu hanya hoax. Keduanya baru saja bertemu di pernikahan Sahrul Gunawan.

“Akhirnya bertemu lagi setelah lama tidak bertemu. Alhamdulillah semuanya baik-baik saja,” ujar Irfan Hakim ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Irfan Hakim bertemu dengan Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby L. (Instagram/irfanhakim75)

Tak hanya sekedar bertemu, Irfan Hakim juga terlibat perbincangan panjang dengan Lesti Kejora dan beberapa artis lainnya di acara tersebut.

“Saya kangen ngobrol hampir dua jam dengan Bekti, dengan Sahrul Gunawan sendiri juga,” kata Irfan Hakim.

Irfan Hakim awalnya sedikit terganggu setelah isu tidak searah dengan Lesti Kejora ramai diperbincangkan. Sehingga ia lega saat bisa bertemu kembali dengan penyanyi dangdut itu untuk meluruskan gosip bersama lewat konten TikTok.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bertemu Irfan Hakim di pernikahan Sahrul Gunawan. [Instagram]
Lesti Kejora dan Rizky Billar bertemu Irfan Hakim di pernikahan Sahrul Gunawan. [Instagram]

“Sebetulnya dari awal sudah bagus, tapi alhamdulillah kita ketemu kemarin, jadi sekaligus kita luruskan isu yang mengemuka selama ini. Ada juga beberapa kali pertemuan, tapi tidak ada yang terdokumentasikan,” imbuhnya. Irfan Hakim.

“Kebetulan kemarin saya juga ketemu Lesti, dan pertanyaan pertama saya adalah, ‘Lesti, apakah kita benar-benar ada masalah? Tidak ada’. Jadi ya tidak ada masalah dan tidak apa-apa,” kata pembawa acara Akademi Dangdut itu.

Kini, Irfan Hakim lebih memilih tak ambil pusing jika masih ada pihak yang menganggap dirinya berseberangan dengan Lesti Kejora. “Terserah orang mau direbus atau digoreng. Yang penting saya enak sama mereka,” kata Irfan Hakim.

Sebelumnya, warga media sosial ramai membahas hubungan Irfan Hakim dan Lesti Kejora yang tak sejalan usai menjadi korban KDRT Rizky Billar. Kabarnya, hal tersebut dipicu oleh keputusan sekali seumur hidup penyanyi tersebut untuk berdamai dengan suaminya.

Seperti diketahui, Irfan Hakim memang salah satu artis yang mendukung boikot Indosiar terhadap Rizky Billiard, artis yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya sendiri.