Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur Lawan Vietnam, Rizky Ridho Fokus Jaga Emosi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023. Laga tersebut akan tersaji di Olympic Stadium, Sabtu (12/5/2023).

Tentu saja, ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan para pecinta sepak bola. Pasalnya, Indonesia dan Vietnam memiliki rivalitas tersendiri di lapangan.

Rizky Ridho mengaku Timnas U-22 Indonesia siap menghadapi Vietnam. Taktik dan strategi pun sudah disiapkan agar Garuda Muda bisa mengalahkan Vietnam.

“Yang pertama kondisi kami sangat baik dan siap 100 persen menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk merebut tiket ke final,” ujar Rizky Ridho dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Lebih lanjut, Rizky Ridho memiliki beberapa persiapan pribadi. Dia sekarang ingin terus bermain secara mental sehingga dia bisa mengendalikan emosinya.

Seperti diketahui, pertandingan melawan Vietnam diyakini berlangsung sengit. Bukan tidak mungkin akan ada momentum yang bisa menggugah emosi para pemain.

“Bagi saya pribadi, saya harus bisa mengendalikan emosi, karena kita semua tahu kedua tim akan berusaha bermain maksimal dan tegas. Jadi mudah-mudahan kita bisa mengendalikannya,” tutupnya.

Timnas U-22 Indonesia melaju ke babak semifinal SEA Games 2023 setelah menjuarai Grup A. Sedangkan Vietnam menjadi runner up Grup B.