Skakmat Haters, Bunda Corla Buktikan Sudah Lama Kenal Agnez Mo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Corla dituding terlalu dekat atau SKSD dengan Agnez Mo. Pasalnya, unggahannya beberapa hari lalu kerap memperlihatkan kedekatannya dengan penyanyi tersebut.

Dengan gayanya yang unik, Ibu Corla membuktikan bahwa tuduhan SKSD kepada Agnez Mo sama sekali tidak benar. Seleb yang kini berdomisili di Jerman itu mengunggah bukti bahwa mereka sudah saling kenal sejak lama.

“Siapa bilang kamu tidak tahu anak ibumu sendiri (penggemar)?” tulis Mother Corla dalam unggahan Instagramnya, Senin (17/7/2023).

Bukti yang diunggah Mother Corla adalah foto dirinya bersama Agnez Mo yang diambil pada 2004 di Jerman.

“Bu, saya mengambil gambar dari ponsel Nokia saya pada saat bahu dengan diva muda internasional @agnezmo ini,” katanya.

Ibunda Corla menceritakan, dirinya dan Agnez Mo bertemu di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Diungkapkan oleh Corla, Agnez merupakan anak yang ramah dan santun.

“Kata-kata yang ibu saya ingat saat itu, dia memuji tubuh indahnya. Kami berbicara sedikit tentang kesamaan zodiak kami, kanker, kepuasan. Di mana dahi (mengkilat). Setelah itu, ibu berkata kamu juga bisa cantik. Tubuh seperti ibu, selama kamu merawatnya dengan baik. , ”lanjutnya.

“Impianmu sudah menjadi kenyataan sesuai dengan kata-katamu, kejarlah mimpimu, kita sama-sama memiliki mimpi untuk pergi ke tingkat internasional,” pungkas Ibu Corla.

Dalam unggahan lainnya, Ibu Corla membandingkan tubuh seksinya dengan Agnez Mo. Foto bikininya diambil sekitar 28 atau 27 tahun.

“Walaupun beda zaman, ibu dan anak @agnezmo tetap juara. Haters makan aja (emoji),” ujarnya sambil mengejek haters.

Meski hanya sebatas online, kedekatan Ibu Corla dan Agnez Mo belakangan ini berhasil mencuri perhatian. Agnez terlihat mengundang Corla untuk tinggal bersamanya sehingga dia berniat untuk mengajarinya bahasa Inggris yang benar.

Kontributor: Chusnul Chotimah