Siti KDI Resmi Cerai dari Bule Turki, Usai 12 Tahun Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dandut Siti KDI baru saja kembali ke Indonesia setelah sekian lama bersama suaminya yang berkewarganegaraan asing, Cem Junet Peerk. Kembalinya Siti ke Indonesia setelah tinggal bersama suaminya di Turki menimbulkan tanda tanya besar karena Siti sudah tak terlihat lagi mengunggah bersama suaminya di media sosial.

Siti KDI ternyata sudah resmi menceraikan Cem Junet. Kabar tersebut dibocorkan Irfan Hakim saat berbincang dengan Siti KDI di salah satu acara televisi.

Ifan Hakim selaku pembawa acara FYP Trans7 mengaku mengetahui kabar perceraian Siti KDI. Sementara Siti hanya tertawa saat ditanya soal perceraiannya dengan suaminya.

Penyanyi dangdut Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Pahami.id di Kuningan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Talkshow di sini seru sekali, tantangannya kita tahu faktanya, tapi harus kita sembunyikan. Kita pura-pura bertanya, padahal kita sudah tahu jawabannya, kata Irfan Hakim dalam siaran FYP Trans7, Kamis. (4/1/2023). .

Irfan Hakim membeberkan sikap Siti KDI dan Cem Junet Peerk saat mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut se-Indonesia. Siti KDI selaku komentator, sedangkan Cem Junet Peerk selaku juri yang memberikan penilaian dari Turki.

Menurut Irfan Hakim, meski sudah berpisah, hubungan Siti KDI dan Cem Junet Peerk masih baik-baik saja. Irfan kemudian membeberkan apa yang dilakukan Siti KDI di sebuah acara bersama mantan suaminya.

“Jadi hubungannya memang bagus, dia (Siti KDI) suka menggoda mantannya, katanya Hanya “Iya mantan, ‘Halo, halo’, padahal di bawah panggung, hmm,” kata Irfan Hakim menggoda Siti KDI.

Penyanyi Songdut Cici Faramida dan Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Pahami.id di Kuningan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Penyanyi Songdut Cici Faramida dan Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Pahami.id di Kuningan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Siti KDI tampak enggan membicarakan perceraiannya. Suster Cici Paramida kemudian bercanda bahwa dia meliput berita itu dengan rapi, tapi diketahui juga.

Meski saya sudah menutupnya dengan rapi (cerai). Saat ini hubungannya lebih baik, kata Siti KDI membenarkan ucapan Irfan Hakim.

Siti KDI pun tampak menerima kegagalan pernikahannya. Dia mengakui bahwa dia hanya bisa terus menghadapinya.

“Kita mengalir saja, apapun yang terjadi dalam hidup kita harus kita atasi,” tambah Siti KDI.

Sebagai informasi, Siti KDI menikah dengan Cem Junet Peerk pada 25 Juni 2011. Cem Junet Peerk merupakan pengusaha asal Turki dan tinggal di sana.

Siti dan Cem menggelar upacara pernikahannya di kediaman keluarga Siti di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat itu, Siti KDI menikah dengan mahar senilai 200 real dan seperangkat doa.