Siti Atikoh, Istri Ganjar Pranowo, Alami Hal Mengejutkan Saat Datang ke Surabaya – Berita Jatim

by
Siti Atikoh, Istri Ganjar Pranowo, Alami Hal Mengejutkan Saat Datang ke Surabaya

Pahami.id – Kedatangan istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Jalan Tunjungan Surabaya menarik perhatian kader PDI P dan juga warga yang ikut meramaikan jalan tersebut.

Tak hanya kader, pendukung calon presiden nomor urut 3 pun turut menemani Siti Atikoh berjalan-jalan menikmati suasana Jalan Tunjungan Surabaya pada malam hari, salah satunya putri Presiden ke-4 Abdurahman Wahid, Yenny Wahid pun turut serta.

“Kalau mau ketemu UKM, kita sapa pedagang kecil. UKM bisa melihat langsung apa saja yang perlu ditingkatkan, dipermudah agar UKM kita bisa naik level ke depan,” kata Yenny Wahid di Jalan Tunjungan.

Tak hanya Mbak Yenny, Mbak Puti Guntur Sukarno juga menemani Siti Atikoh jalan-jalan. Bahkan istri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Rini Indriyani, juga menemani Siti Atikoh kemanapun ia beraktivitas.

Rombongan ini berjalan kaki dari Hotel Majapahit Surabaya, menuju kawasan pusat Jalan Tunjungan Surabaya. Tak sedikit perempuan dan kader partai yang diminta berfoto selfie bersama Atikoh, Mbak Puti, bahkan Eri Cahyadi.

Selain itu, rombongan sesekali singgah di panggung Jalan Tunjungan.

Rombongan Siti Atikoh akhirnya berhenti di pertigaan antara Jalan Tunjungan dan Jalan Genteng Surabaya. Di tempat itu terdapat mobile stage dari dalam mobil, dan tempat Siti Atikoh berjabat tangan dengan kader dan simpatisan PDI P, Parti Hanura, PPP, dan juga Perindo yang menunggu kedatangan rombongan.

Usai saling sapa, rombongan pun menghabiskan waktu menyantap makanan dari pedagang kaki lima di Jalan Pasar Genteng.

“Dia ramah sekali masya Allah, senang sekali bisa bertemu dengan Bu Ganjar, beliau juga sangat antusias, semoga lancar dan sukses,” kata Rini Indriyani kepada Pahami.id

Selain itu, Ketua PKK Surabaya juga mendoakan Siti Atikoh sehat dan kuat menjalankan tugasnya di seluruh Indonesia.

Semoga beliau sehat dan semangat untuk bisa jalan-jalan ke seluruh Indonesia, pungkas Rini.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa