Cucunya Dapat Calon Suami Bule, Nenek Nathalie Holscher: Ini Cita-cita Sudah Lama – Viral

by

Pahami.id – Nathalie Holscher semakin serius menjalin asmara dengan Ladislao Camara. Usai melamar beberapa waktu lalu di atas gunung, keluarga Nathalie diketahui sudah merestui hubungan mereka.

Menariknya, Nenek Hetty pun mengaku bahagia karena cucunya menemukan calon suaminya, pria blasteran atau bule. Sebab keluarganya juga berdarah Belanda.

Bagi Oma Hetty, Ladislao cukup cocok berperan sebagai ayah dari cicitnya, Adzam Ardiansyah Sutisna.

“Ini sudah menjadi impian saya sejak lama, semoga Nathalia mendapatkan jodoh sesuai keinginan kita sebagai orang tua. Ternyata sudah terjawab, kebetulan sama-sama bule, cocok, buat Adzam juga cocok. , kata Hetty baru-baru ini dikutip, Rabu, (20/12/2023).

Berbicara soal kapan Nathalie dan Ladislao akan menikah, Nenek Hetty mengaku hari bahagia itu akan tiba dalam waktu dekat. Namun, dia enggan membeberkan kapan tepatnya cucunya akan menikah lagi.

Nathalie Holscher dilamar oleh Ladislao Camara

“Tinggal menunggu hari besarnya. Itu rahasia, tidak bisa diketahui atau tidak,” jelasnya.

Sementara soal sosok Ladislao di mata Nenek Hetty, Nenek Nathalie menyebut pria keturunan Spanyol itu merupakan sosok yang sangat menyayangi keluarganya. Apalagi saat melihat kedekatan pria tersebut dengan cucunya. Bahkan, menurutnya Ladislao cukup layak menjadi suami dan ayah bagi cucu dan cicitnya.

“Iya keluargaku sayang, Adzam sayang, aku senang bertemu dengannya. “Bagi saya dia cocok, dia bapak Adzam, saya lihat dengan mata kepala sendiri ya, dia cocok,” ujarnya.