Sinopsis Under Siege, Aksi seorang Chef yang Gagalkan Pembajakan Kapal Perang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Under Siege kembali tayang di bioskop Trans TV. Film yang mengusung genre thriller ini bisa disaksikan malam ini, Senin (5/6/2023) pukul 23.45 WIB.

Under Siege adalah film yang disutradarai oleh Andrew Davis yang dirilis pada tahun 1992.

Film ini terbilang sukses jika dilihat dari keuntungan yang diperoleh yang mencapai empat kali lipat dari anggaran produksi. Tak heran jika film-film keluaran tahun 90-an terkadang masih diputar kembali.

Penasaran film apa saja? Yuk, simak sinopsis Under Siege berikut ini sebelum menonton filmnya.

1. Sinopsis Under Siege

Sinopsis Under Siege (IMDb)

Under Siege bercerita tentang sekelompok teroris yang mengincar kapal perang USS Missouri. Kapal tersebut membawa sejumlah senjata nuklir yang menjadi sasaran teroris yang berhasil menguasainya.

Sementara itu, ada seorang mantan Marinir yang menjadi guru memasak dan menghentikan aksi teror. Cerita dimulai ketika Casey Ryback Ryback, Kepala Kantor Kecil, sedang menyiapkan makanan untuk merayakan ulang tahun Kapten Adams (Patrick O’Neal).

Di sisi lain, ada Komandan Krill (Gary Busey) yang sedang menikmati makanan yang dibawa dari Hawaii. Krill pun memicu keributan di dapur yang dilanjutkan dengan Ryback menyerang Krill.

Tidak dapat memenjarakannya, Krill juga menahan Ryback di salah satu lemari es dapur. Tindakan mengambil alih kapal itu intens. Nah, bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan kisah lengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini.

2. Daftar Pemain Dikepung