Sinopsis Uncontrollably Fond, Drama Populer Kim Woo Bin dan Bae Suzy yang Curi Perhatian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kim Woo Bin dan Bae Suzy langsung menjadi perhatian setelah terungkap akan bereuni di drama baru All Your Wishes Will Come True.

Sebelumnya mereka pernah membuat para pecinta drakor gagal move on di drama Uncontrollably Fond.

Uncontrollably Fond adalah drama populer karya Kim Woo Bin dan Bae Suzy yang tayang di KBS2 pada tahun 2016.

Selain mereka berdua, drama yang menguras air mata ini juga dibintangi oleh Im Joo Hwan, Lim Ju Eun, Jin Kyung, Choi Moo Sung, Yu Oh Seong, Lee Seo Won, dan lainnya.

Nah, buat yang belum nonton, yuk disimak sinopsis drama Uncontrollably Fond berikut ini.

Sinopsis Uncontrollable Love

Sinopsis Uncontrollably Fond (Hancinema)

Uncontrollably Fond adalah drama romantis di KBS2 tahun 2016 tentang seorang pria dan wanita dengan masa lalu yang menyakitkan yang bertemu kembali sebagai bintang terkenal dan PD dokumenter. Drama ini ditayangkan selama 20 episode dari 6 Juli hingga 8 September 2016.

Kim Woo Bin, Bae Suzy, Im Joo Hwan, dan Lim Ju Eun didapuk menjadi pemeran utama. Uncontrollably Fond ditulis oleh Lee Kyung Hee yang juga menulis drama populer seperti Sorry I Love You, A Love to Kill, The Innocent Man, Chocolate, dan lain-lain.

Gamer suka lepas kendali

Sinopsis Uncontrollably Fond (Hancinema)
Sinopsis Uncontrollably Fond (Hancinema)

Kim Woo Bin berperan sebagai penyanyi dan aktor terkenal bernama Shin Joon Young. Dia tidak hanya sangat tampan, tetapi juga cerdas. Shin Joon Young akan bertemu dengan No Eul (Bae Suzy), sutradara film dokumenter tersebut.