Adam Lallana Nantikan Impak Instan James Milner untuk Brighton – Berita Hiburan

by

Pahami.id – pemain Brighton. Adam Lallana mengatakan kedatangan mantan rekan setimnya di Liverpool James Milner akan berdampak besar pada kemajuan timnya.

Setelah dikontrak hingga 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun, kedatangan Milner, menurut Lallana, menambah pengalaman skuat Brighton dan ini akan sangat membantu timnya mengarungi musim depan yang tak hanya tampil di kompetisi domestik, tapi juga di Eropa. kompetisi, yaitu Liga Europa untuk pertama kalinya.

“James sudah lama berada di Liga Primer, dia mendefinisikan kata profesionalisme dan jika kita bisa menggunakan kekuatan pemain seperti dia dan orang lain seperti dia dan membantu tim secara keseluruhan, itu hanya membantu,” kata Lallana.

Milner sudah berkiprah di sepakbola Inggris selama 20 tahun sejak melakukan debutnya pada musim 2002/2003 saat membela Leeds United.

Mencakup dua dekade, pemain berusia 37 tahun ini sekarang menjadi pemain Liga Premier terbanyak ketiga dalam sejarah dengan 619 penampilan, di belakang Ryan Giggs dengan 632 penampilan dan Gareth Barry dengan 652 penampilan.

Setelah bergabung dengan pemain yang memiliki 61 caps bersama timnas Inggris, klub yang bermarkas di American Express Community Stadium itu kini memiliki tujuh pemain senior selama 30 tahun yang lima di antaranya adalah Jadon Steele (32), Lewis Dunk (31), Joel Veltman ( 31), Pascal Gross (31), dan Danny Welbeck (32).

Menurut Lallana yang juga merupakan pemain senior di tim berusia 35 tahun itu, selain membantu menjaga ruang ganti yang kondusif, kehadiran banyak pemain senior yang kaya pengalaman juga membantu timnya yang kini diasuh Roberto. De Zerbi, untuk menjadi sukses di masa depan.

Ini mencerminkan pengalamannya membantu Southampton dua kali promosi berturut-turut (Championship 2011/2012, Premier League 2012/2013) dan juga saat membantu Liverpool menjuarai Liga Champions (2018/2019), Liga Inggris (2019/2020), Piala Super Eropa ( 2019) dan Piala Dunia Antarklub (2020).

“Jika Anda memiliki tim dengan 8-9 pemain senior yang bagus seperti kami, sangat penting untuk sukses,” kata Lallana.

“Saya melihat tim Southampton ketika mereka memenangkan promosi berturut-turut dan tim Liverpool tempat saya bermain, selalu ada inti pemimpin,” tambahnya.

Dari 332 penampilan bersama Liverpool, 68 kali Milner tampil di kompetisi Eropa. Dengan ini, Lallana yakin pengalaman mantan rekan setimnya bermain 2-3 kali seminggu juga sangat berharga bagi timnya yang musim depan akan mengikuti empat kompetisi yaitu Premier League, FA Cup, League Cup, dan Europa League.

“Kami harus terus membangun, kami akan memainkan 2-3 pertandingan seminggu dan akan sulit, tidak hanya secara fisik bermain pada Kamis dan Minggu tetapi juga secara mental,” kata Lallana.