Sinopsis The Killer’s Shopping Mall, Drama Korea Soal Pusat Perbelanjaan yang Penuh Misteri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baiknya, Lee Dong Wook telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru. Inilah sinopsis The Killer’s Shopping Mall, drama baru yang merupakan spin-off dari The Killer’s Shopping List.

Aktor tampan Korea Lee Dong Wook telah dikonfirmasi bergabung dengan drama spin-off populer The Killer’s Shopping List di tahun 2022.

Drama berjudul The Killer’s Shopping Mall (working title) yang akan tayang di Disney+ juga akan dibintangi oleh Kim Hye Joon.

Sebelum dramanya tayang, mari kita lihat sinopsis The Killer’s Shopping Mall yang bikin penasaran di bawah ini?

Sinopsis The Killer’s Shopping Mall

Sinopsis The Killer’s Shopping Mall (Kolase Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr)

Seperti dilansir Soompi pada 2 Mei, Disney+ mengungkap pemeran utama drama The Killer’s Shopping Mall termasuk Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon.

Ini merupakan spin-off dari drama The Killer’s Shopping List yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Seolhyun dan Jin Hee Kyung di tahun 2022.

The Killer’s Shopping Mall diadaptasi dari novel karya penulis Kang Ji Young. Drama ini tentang seorang gadis yang tinggal bersama pamannya setelah orang tuanya meninggal.

Pamannya menjalankan pusat perbelanjaan yang cerdik. Tapi setelah kematian mendadak pamannya, dia mengetahui kebenaran tentang mal tersebut.

Pemain Pusat Perbelanjaan Pembunuh

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Kolase Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr)
Sinopsis The Killer’s Shopping Mall (Kolase Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr)

Lee Dong Wook akan bergabung dalam drama The Killer’s Shopping Mall sebagai Jung Jin Man, seorang pria yang diam-diam mengelola pusat perbelanjaan misterius. Dia mencoba merawat keponakannya yang tiba-tiba kehilangan orang tuanya.

Sementara itu, aktris muda Kim Hye Joon akan berperan sebagai keponakannya Jung Ji An. Orang tua Jung Ji An meninggal dan dia dibesarkan dalam asuhan paman buyutnya.

Suatu hari, Jung Ji An mendengar kabar bahwa pamannya meninggal mendadak. Dari sana, dia mengetahui kebenaran tentang pusat perbelanjaan misterius yang dikelola oleh pamannya.

Sementara itu, aktor muda Park Ji Bin juga telah dikonfirmasi tampil di The Killer’s Shopping Mall. Dia sebelumnya ikut membintangi drama The Killer’s Shopping List pada tahun 2022 sebagai Saeng Sun.

Aktris Kim Hae Na juga akan berperan sebagai Min Hye, orang yang membantu Jung Ji An saat dia tiba-tiba kehilangan pamannya. Aktor Korea berbakat Seo Hyun Woo juga dikabarkan akan membintangi drama ini.

Alasan Menonton Mal Perbelanjaan The Killer

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Dok. disneypluskr)
Sinopsis The Killer’s Shopping Mall (Dok. disneypluskr)

Jika kamu pernah menonton The Killer’s Shopping List yang bergenre komedi-misteri thriller, drama spin-off ini sayang untuk dilewatkan.

The Killer’s Shopping Mall juga patut dinantikan jika ingin mengetahui chemistry antara Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon yang baru pertama kali bekerja sama dalam drama ini.

Itulah sinopsis The Killer’s Shopping Mall, drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon yang akan tayang perdana pada tahun 2024 di Disney+. Harap bersabar dan tunggu informasi lebih lanjut!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar