Sinopsis The First Responders Season 2, Aksi Kim Rae Won Jadi Detektif Pemberani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea Kim Rae Won kembali membintangi drama The First Responders Season 2. Kabarnya drama ini akan tayang pada bulan Agustus mendatang.

The First Responders adalah drama seru tentang kerja tim polisi, petugas pemadam kebakaran, dan paramedis untuk menyelamatkan nyawa.

Musim pertama drama ini tayang pada tahun 2022 di SBS dan menarik perhatian Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utamanya.

Sebelum nonton season keduanya pada 4 Agustus 2023, yuk simak dulu sinopsis The First Responders Season 2 berikut ini.

Sinopsis The First Responders Season 2

Sinopsis The First Responders Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

The First Responders adalah drama yang menyoroti kisah para petugas polisi, petugas pemadam kebakaran, dan paramedis yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa. Season 1 drama ini tayang di SBS dan Disney+ sebanyak 12 episode dari 12 November hingga 30 November 2022 dan meraih rating hingga 10,3 persen untuk episode terakhirnya.

Untuk membuat drama berkualitas tinggi, penulis Min Ji Eun mulai mengerjakan naskah Musim 2 bahkan saat Musim 1 masih ditayangkan. Pemeran utama drama ini, Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon akan kembali untuk Season 2.

First Responders Season 2 juga dikenal sebagai Police Station Next to Fire Station dan National Forensic Service akan menyoroti kerjasama yang berkembang antara pemadam kebakaran, polisi dan National Forensic Service (NFS). Mereka juga akan menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya di musim baru ini.

Pemeran The First Responders Musim 2

Sinopsis The First Responders Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)
Sinopsis The First Responders Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Rae Won akan kembali memainkan peran Jin Ho Gae, seorang detektif yang sangat berdedikasi dari tim investigasi Kantor Polisi Taewon. Dia mungkin tampak tidak ramah, tetapi memiliki kemampuan luar biasa untuk memahami TKP dan membaca pikiran penjahat.