Daftar Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 12, Siap Akhiri Puasa Gelar? – Games

by

Pahami.id – Mobile Legends Bang Bang Indonesian Professional League Season 12 (MPL ID Season 12) siap digelar dalam waktu dekat. Kanal YouTube resmi tim memperkenalkan roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 12.

Sebagai informasi, MPL ID Season 12 akan berlangsung pada 13 Juli hingga 23 September 2023. Vyn resmi menjadi pemain Bigetron Alpha sejak Mei lalu.

“Selamat datang Vyn. ‘Seekor merpati tahu kemana ia harus pergi’, mungkin kutipan ini bisa menggambarkan Vyn. Semoga dengan segudang ilmu dan pengalamannya di MPL ID, ia bisa berkontribusi dengan baik bersama Bigetron Esports!” Tulis Bigetron melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (21/05/2023).


Perlu diketahui bahwa Calvin membela RRQ sejak MPL Indonesia Season 4. Ia langsung menjuarai MPL ID Season 5 bersama RRQ Hoshi di tahun 2020.

Prestasi terbaiknya bersama RRQ antara lain menjuarai MPL ID Season 5, MPL ID Season 6, MPL ID Season 9 dan menjuarai MLBB Invitational 4 Nation Cup.

Daftarkan Bigetron Alpha di MPL ID Season 12. (YouTube Bigetron TV)

Vyn juga berperan saat RRQ menjadi runner-up M1 World Championship dan juara ketiga M4 Mobile Legends World Championship.

Kehadiran Vyn diharapkan dapat mengakhiri kekeringan Bigetron Alpha. Pengenalan Vyn di Bigetron TV bahkan berisi permintaan dari suporter BTR yang menginginkan trofi MPL untuk Red Robot.

Selama ini permainan Vyn sudah mulai berbaur dengan pemain BTR. Mereka langsung menjadi juara H3RO Esports 4.0 dan tidak terkalahkan dalam Seleksi Nasional IESF WEC 2023 MLBB.

Pencapaian tertinggi BTR di MPL adalah saat menjadi runner-up MPL ID Season 7 tahun 2021.

Sejak MPL diluncurkan, Bigetron belum pernah memegang trofi mayor. Red Robot bisa menantang juara bertahan ONIC di MPL ID Season 12.

Jadwal Bigetron Alpha tidak jauh berbeda dengan daftar tim di Seleksi Nasional. Vyn telah terbukti menjadi pemain yang fleksibel.

Dia bisa berganti peran dengan Kyy (menjadi Midlaner atau Roamer). Berikut daftar Bigetron Alpha MPL ID Season 12:

  • Vyn (Roamer/Midlaner)
  • Kyy (Roamer/Midlaner)
  • Kenn (Hutan)
  • Xorizo​​​(ExP Laner)
  • Moreno (Midlaner)
  • Saken (Pedang Emas)

Itu tadi daftar nama Bigetron Alpha MPL ID Season 12, bagaimana menurut kalian?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));