Sinopsis Renfield, Film Horor Komedi Soal Drakula yang Lelah dengan Dirinya Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Renfield adalah salah satu film horor yang dirilis tahun ini. Film yang disutradarai oleh Chris McKay ini dirilis pada 14 April 2023.

Bergenre komedi horor, Renfield terinspirasi dari karakter dari novel Dracula karya Bram Stoker tahun 1897. Pemeran utamanya antara lain Nicholas Hoult, Awkwafina, Ben Schwartz hingga Nicolas Cage.

Ingin tahu bagaimana ceritanya? Simak sinopsis Renfield di bawah ini.

Sinopsis Renfield

Sinopsis Renfield (IMDb)

Plot Renfield berpusat di sekitar Renfield, seorang Dracula yang bosan dengan dirinya sendiri. Ia tidak mau lagi menuruti permintaan tuannya karena merasa dikendalikan dan dipaksa menuruti perintah yang membuatnya lelah.

Renfield ingin menjadi Dracula tanpa harus mengikuti perintah siapapun. Dia juga ingin melihat dunia luar.

Khawatir tentang hidupnya, Renfield pergi ke konseling dan mengatakan dia ingin menyingkirkan hubungan beracun itu. Banyak yang mengira dia sedang mendiskusikan kehidupan cintanya.

Padahal yang dimaksud Renfield adalah hubungan dengan tuannya. Renfield ditemukan oleh seorang polisi yang membantunya melarikan diri dari Dracula, yang telah lama menjadi tuannya.

Pemain Renfield

Sinopsis Renfield (IMDb)
Sinopsis Renfield (IMDb)

Film Universal Pictures ini dibintangi oleh Nicholas Hoult sebagai Renfield. Sedangkan karakter Dracula, majikan Renfield diperankan oleh aktor terkenal Nicolas Cage.

Awkwafina dibintangi bersama Renfield sebagai Rebecca, seorang polisi lalu lintas agresif yang bekerja untuk Departemen Kepolisian New Orleans dan pacar Renfield. Juga, ada Ben Schwartz sebagai Tedward Lobo.

Pemeran lainnya termasuk Shohreh Aghdashloo sebagai Bellafrancesca Lobo, Brandon Scott Jones sebagai Mark, Adrian Martinez sebagai Chris, Camille Chen sebagai Kate, Bess Rous sebagai Caitlyn dan banyak lagi.

Alasan untuk Menonton Renfield

Sinopsis Renfield (IMDb)
Sinopsis Renfield (IMDb)

Renfield menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus. Unsur komedi cerita dipuji, tapi bukan skenario dan plot cerita.

Selama ini, film horor tentang Dracula terkesan serius dan dihiasi cerita romantis yang bikin terharu. Namun Renfield menyajikan kisah segar dengan komedi yang cukup berkesan.

Dari segi pemain, akting Nicholas Hoult dan Nicolas Cage jelas tak perlu diragukan lagi. Awkwafina membuat film ini semakin menghibur dengan kemampuan akting komedinya.

Itu dia sinopsis Renfield yang rilis April 2023 di bioskop. Universal Pictures akan segera merilis versi digitalnya. Namun, belum diketahui di platform mana film tersebut akan dirilis.

Kontributor: Chusnul Chotimah