Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Cerita Tentang Gagal Move On dari Kisah Cinta Masa Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Netflix Indonesia kembali hadir dengan sinetron bergenre komedi berjudul Club Addicted Ex. Serial ini dapat disaksikan di Netflix mulai 20 April 2023.

Serial sinetron podcast ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda ternama Tanah Air, salah satunya Rachel Amanda.

Tak kalah menghibur, serial yang bercerita tentang perjuangan lima orang yang terjebak di masa lalu ini juga menyuguhkan cerita yang cukup relatable.

Buat yang penasaran seperti apa ceritanya, yuk sambil nunggu tayang, simak sinopsis Club of Ex-Addicts berikut ini!

Sinopsis Ex Addiction Club

Sinopsis Ex-Addicts Club (Netflix)

Ex Addiction Club bercerita tentang perjuangan lima orang yang sulit move on dari mantannya. Akhirnya, mereka berlima memutuskan untuk bergabung dengan kelompok yang disebut ‘Ex-Addicts Club’ untuk saling menyemangati.

Mereka berlima adalah Rasya, Yina, Kevin, Asep, dan Kori. Setiap karakter memiliki kisah cinta yang terdampar. Menghadapi kesulitan yang sama, lima orang dengan karakter unik berjuang untuk melupakan kisah cinta masa lalu.

Lantas, apakah mereka berhasil move on dari mantannya? Tonton cerita lengkapnya di Netflix sebentar lagi.

Daftar Mantan Pemain Klub Kecanduan

Sinopsis Ex-Addicts Club (Netflix)
Sinopsis Ex-Addicts Club (Netflix)

Serial original Netflix ini akan dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat Indonesia. Salah satunya adalah Agatha Priscilla yang berperan sebagai Rasya. Meski sulit move on, Rasya bertekad membantu teman-temannya melupakan kekasihnya.

Ada juga Tina (Rachel Amanda) yang hidup dengan dua keinginan yang saling bertentangan. Sedangkan Kevin (Hafizh Weda) berusaha menutupi patah hatinya dengan harga diri dan kekayaannya.

Selain itu, ada Chicco Kurniawan yang berperan sebagai Kori yang rela menjadi mantannya kembali. Sedangkan Asep yang lembut dan sensitif diperankan oleh Andri Mashadi.

Fakta Menarik Ex Addiction Club

Sinopsis Ex-Addicts Club (Netflix)
Sinopsis Ex-Addicts Club (Netflix)

Setelah membaca sinopsis dan daftar pemerannya, yuk simak juga fakta-fakta menarik seputar Ex-Addicts Club berikut ini:

1. Berdasarkan seri podcast
Awalnya, Ex-Addiction Club adalah serial podcast yang terinspirasi dari jargon gagal move on yang sering digunakan. Cerita sinetron ini juga menampilkan konflik yang dekat dengan masyarakat.

2. Sajikan cerita yang menghibur
Dibalut dengan komedi ringan, kisah para jomblo yang berjuang untuk move on ini cukup ringan dan menghibur.

3. Kerjasama 2 grup TV
Serial yang disutradarai sutradara ternama Kuntz Agus, Aco Tenri, dan Bambang Kuntara Mukti ini merupakan kolaborasi dua grup TV. Keduanya adalah Wahana Kreator Indonesia dan Fiction Fremantle Indonesia.

Nah, setelah membaca sinopsis Ex-Addicts Club, kamu makin penasaran dengan kelanjutan cerita Rasya dkk? Nantikan pemutaran perdana pada 20 April 2023!

Kontributor: Nur Khasanah