Boy William Cium Ayu Ting Ting di Depan Nenek, Warganet Tak Ada yang Baper: Tukang Setingan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Boy William dan Ayu Ting Ting memang terlihat seperti pasangan akhir-akhir ini. Bahkan dalam konten terbarunya di YouTube, Boy tak segan-segan mencium Ayu di depan neneknya sendiri, Oma Biru.

Seperti diketahui, Boy William membawa Ayu Ting Ting bersama neneknya di season terbaru The Family. Setelah bertemu, Boy malah meninggalkan Ayu karena ada urusan di kantor.

Ayu Ting Ting yang sejak awal gugup bertemu dengan nenek Boy William tentu menolak untuk ditinggal. Akibatnya, Ayu berusaha mencegah Boy pergi.

Di tengah perdebatan yang disaksikan sang nenek, Boy William pun mencium kening Ayu Ting Ting sebelum pergi meninggalkannya. Nenek Bocah yang melihat pangkal hidung cucunya hanya bisa tersenyum.

“Kemarilah, duduklah di sini,” kata nenek Boy William. “Iya nek, tunggu sebentar” jawab Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting, Nenek Biru, dan Boy William. (YouTube/BB)

Jika terungkap ke publik, aksi Boy William mencium Ayu Ting Ting mungkin akan membuat banyak orang kecewa. Karena semua itu diduga gimmick alias settingan belaka, Boy dan Ayu justru jadi bahan ejekan.

“Setelah melihat ini, saya mengerti mengapa pria itu tidak menikah dengan mantannya,” Akun @nurri_yaa mencibir merujuk pada batalnya pertunangan Boy William dan Karen Vendela.

“Gimmicknya jelas, percayalah, ada skenarionya. Jangan percaya sama pembuat konten,” tambahkan akun @desiningsih1209.

“Maafkan aku Ayu adalah korban kehamilan,” balas akun @rhy1223.

“Ayu sudah terkenal, menurutku, tidak perlu lagi bermain dengan artis laki-laki, lebih baik cari non-selebriti yang punya banyak uang seperti laki-laki Sandra Dewi,” kata akun @accrhtzz.

Kontributor: Chusnul Chotimah